Beranda » Olahraga » Berita Barcelona – Lionel Messi: Lebih Baik Dicadangkan Ketimbang Ditarik Keluar – Goal.com

Berita Barcelona – Lionel Messi: Lebih Baik Dicadangkan Ketimbang Ditarik Keluar – Goal.com

by Andi
0 views
Berita Barcelona – Lionel Messi: Lebih Baik Dicadangkan Ketimbang Ditarik Keluar – Goal.com

Messi merasa dirinya akan kehilangan momentum jika harus diganti pemain lain sebelum laga berakhir.

MegabintangBarcelonaLionel Messi mengaku lebih memilih untuk memulai laga sebagai pemain cadangan ketimbang tampil starter tetapi harus ditarik keluar di babak kedua.

Dahulu, Messi sudah menunjukkan sikap ngototnya itu ketika menolak diganti oleh pelatih Luis Enrique saat Barcelona unggul 3-0 melawanEibarpada Oktober 2014 silam.

Dalam wawancaranya denganTyC Sports actions,Messi memberikan alasannya mengapa dirinya tidak suka diganti di tengah pertandingan.

Baca Juga:  Real Madrid Siap Bikin Mbappe Jadi Pemain Termahal Dunia - Kompas.com - KOMPAS.com

Pilihan Editor

“Saya lebih suka bermain dari bangku cadangan ketimbang harus ditarik keluar,” kata penyerangArgentinaitu.

“Saya mengatakan hal ini karena ada momen kunci pertandingan biasanya hadir di akhir laga. Anda akan menemukan banyak ruang di sana karena lawan Anda mulai kelelahan.”

Baca Juga:  Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Brighton - INDOSPORT.COM

“Saya lebih suka untuk masuk dari bangku cadangan ketimbang meninggalkan lapangan di tengah laga sehingga melewatkan momen-momen terbaik pertandingan,” jelasnya.

Messi, 32 tahun, sudah menceploskan 674 gol dari 829 pertandingan untuk klub dan negaranya. Meski punya catatan gol mentereng, Messi menganggap dirinya bukan mesin gol.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Saya lebih suka membangun serangan dari belakang, lebih banyak memegang bola, menciptakan peluang. Saya juga suka menusuk ke kotak penalti dan mencetak gol, tapi saya tidak hidup untuk gol,” imbuhnya.

Baca Juga:  Gara-gara Rekrut Eks Persib, Persija Jakarta Bisa Terancam Degradasi? - Indosport

“Saya terus belajar untuk menyesuaikan diri dengan situasi di lapangan dan menemukan momen yang tepat. Saya merasa semakin baik dalam hal membaca permainan serta mengetahui kapan dan di mana saya bisa bermain lebih efektif dan krusial.”

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More