Olahraga

Benzema Kenang Trisula BBC – detikSport


ParisKarim Benzemamemasuki tahun ke-10 diTrue Madrid. Benzema membahas tentang peran trio BBC: Benzema-Gareth Bale-Cristiano Ronaldo.

- Advertisement -

Trisula maut tersebut terbentuk sejakBalebergabung Madrid pada musim panas 2013. Selama lima musim, BBC menjadi lumbung gol bagiLos Blancosuntuk memenangi sebuah gelar LaLiga dan Copa del Rey, serta empat titel juara Liga Champions.

Striker Prancis itu punya istilah yang ditujukan untuk dua tandemnya. Selain itu Benzema mengungkapkan bahwa dirinya lah yang membuat BBC berhasil.

Baca Juga:  Benzema Lebih Efisien Daripada Messi, Ronaldo dan Suarez - Gilabola.com

- Advertisement -

“Anda memiliki sebuah roket yaitu Bale dan seorang pencetak gol, yaitu Cristiano, dan kemudian Anda memiliki aku yang akan berada di antara mereka, orang yang mengatur agar berhasil,” Benzema kepadaRMC Sport.

Benzema sudah bermain di lebih dari 450 pertandingan untuk Madrid dengan sumbangan 228 gol dan 121 support. Trio BBC resmi bubar setelah Ronaldo meninggalkan Madrid untuk bergabung Juventus di musim panas tahun lalu.

Baca Juga:  Fajar/Rian Lewati Ujian Pertama Denmark Open, Tunggal Putri Habis - detikSport

Di Lyon aku itu finisher, dan finisher-nya di sini adalah Ronaldo, aku memainkan peran yang lain dengan dia,” lanjut Benzema. “Aku memang mencetak banyak gol, tapi aku terlibat lebih banyak dalam membangun serangan, pergerakan, mencoba membuka ruang.”

“Bagiku hanya karena Anda adalah pemain nomor 9, bukan berarti Anda harus menjadi pencetak gol. Ini adalah sebuah gaya bermain yang berbeda. Sebelum-sebelumnya, nomor 9 selalu pencetak gol di True Madrid, tapi di sini ada winger yang masuk ke dalam, dan aku bergerak untuk membuka celah sehingga dia bisa mencetak gol.”

Baca Juga:  Karim Benzema Dianggap Bawa Dampak Buruk untuk Timnas Prancis - Bola.net

Benzema Kenang Trisula BBC

Simak Video “Gareth Bale Menuju Liga China?
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close