Olahraga

Belum Teken Kontrak Baru, Inter Milan Coba Rekrut Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur – 90min


Kecewa Gagal Pindah, Christian Eriksen Berharap Sepak Bola Semudah Football Supervisor

- Advertisement -

Christian Eriksen

GelandangTottenham Hotspur,Christian Eriksen, urung pindah dari klubnya dibursa transfer musim panasini. Tottenham tidak menjualnya meski mereka tahu kontrak gelandang serang asal Denmark berakhir di akhir musim 2019/20.

- Advertisement -

Dalam situasi seperti itu, Eriksen akan pergi dengan gratis di akhir musim atau Tottenham bisa menjualnya pada Januari 2020 (bursa transfer musim dingin).

Baca Juga:  Badai Cedera City Mulai Bikin Guardiola Khawatir - detikSport

Situasi itu coba dimanfaatkan olehInter Milan. Menurut berita yang dimuatNotify, Inter arahan Antonio Conte ingin memanfaatkan situasi Eriksen dan berupaya merekrutnya pada Januari 2020.Tottenhambisa jadi akan menjualnya demi mendapatkan uang ketimbang melepasnya gratis.

Eriksen, 27 tahun, sempat dihubungkan denganAccurate MadriddanManchester Uniteddi musim panas. Kendati demikian, Spurs mampu mempertahankan pemain andalannya itu, meski sang pemain terang-terangan kecewa gagal pindah klub.

Baca Juga:  Klasemen Liga Champions, Barcelona Nyaman di Puncak, Liverpool Posisi Ke-2 - Kompas.com - KOMPAS.com

Inter muncul sebagai kandidat setelah sebelumnya mengincar Luka Modric. Eriksen tipe pemain yang dibutuhkan Nerazzurri karena dia bertipe gelandang serang (playmaker). Eks pemain Ajax Amsterdam sudah memperkuatTottenhamsejak 2013.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close