Beranda » Berita Terkini » Beli Lupis Legendaris hingga Naik Becak di Jogja, Lee Seung Gi Hebohkan Fans Indonesia – Hipwee

Beli Lupis Legendaris hingga Naik Becak di Jogja, Lee Seung Gi Hebohkan Fans Indonesia – Hipwee

by Derian Wiranto
Beli Lupis Legendaris hingga Naik Becak di Jogja, Lee Seung Gi Hebohkan Fans Indonesia – Hipwee


Lee Seung Gi ke Jogja

4 hours ago
By
ozzy hafiz

Featured Image

NamaLee Seung Gimendadak menjadi viral di media sosial beberapa waktu lalu. Pasalnya, artis yang dikenal sebagai bintang K-Drama atau Korean Drama ini pada Selasa pagi (3/9) lalu kedapatan sedang berada di Jogja. Hal tersebut viral setelah videonya ketika sedang membeli lopis di penjual jajanan legendaris, Mbah Satinem, tersebar luas di berbagai media sosial. Hal tersebut sontak membuat para warganet khususnya penggemar K-Drama ini menjadi heboh setelah mengetahui Oppa mereka berada di Indonesia.

Belakangan diketahui bahwa dirinya datang ke Jogja karena tujuan syutingdiversity impress, “2 Man Time out” bersama seleb asal Taiwan, Jasper Liu. Nggak cuma kedapatan sedang jajan di tempat Mbah Satinem aja, 2 bintang tersebut ternyata juga menyambangi berbagai tempat wisata di Jogja.

Ke Jogja nggak lengkap kalau nggak naik becak. Seung Gi dan Jasper pun langsung menjajalnya

Kapan2 naik becak berdua ya mas#LeeSeungGi😍😍 di#jogjapic.twitter.com/Us9N9aCJni

— aztoety (@airen_aztoety)September 3, 2019

Layaknya wisatawan yang datang ke Jogja pada umumnya, Lee Seung Gi dan Jasper Liu juga menyempatkan naik becak berdua, lo. Hal itu diketahui dari salah satu unggahan warganet yang merekam video saat mereka berdua menaiki becak. Akun Twitter dengan nama @airen_aztoety yang mengunggah video singkat tersebut memang diketahui seorang penggemar Korean Drama dari isi konten Twitternya.

Baca Juga:  419 Juta Akun dan Nomor Telepon Pengguna Facebook Terekspos - Bisnis.com

Nggak cukup naik becak, keduanya juga menjajal ikon Kota Gudeng, Malioboro

ada yg tau ini siapa?pic.twitter.com/RMOOTTADxM

— tabuti (@rudykus_)September 4, 2019

Masih nggak jauh dari pusat keramaian kota Jogja, Lee Seung Gi juga terekam kamera salah watu warganet Twitter yang merupakan seorang penggemar fanatiknya. Ia kedapatan sedang berada di salah satu tempat paling terkenal di Jogja, yaitu jalan Malioboro. Saat itu akun dengan nama@rudykus_ merekam Lee Seung Gi bersama dengan rombongannya ketika berada di Mc Donalds salah satu mall yang berada di Malioboro.

Kemegahan Prambanan memang menarik mata dunia internasional hingga oppa-oppa~

Daya tarik Candi Prambanan ini memang nggak diragukan lagi ya. Salah satu peninggalan sejarah masa lalu ini memang selalu sukses untuk menarik perhatian mata dunia, salah satunya ya para oppa-oppa ini. Selain menyempatkan diri berkeliling Jogja dan menikmati keramaian di dalam kotanya, Lee Seung Gi juga nampak terfoto tengah mengunjungi candi raksasa yang berada di Kalasan ini. Ia nampak menggunakan kaos putih panjang dan ransel saat berjalan di sekitar candi. Momen ini banyak diabadikan oleh para warganet yang merupakan penggemar berat bintang tersebut.

Dan momen bersama Mbah Satinem inilah awal mula Lee Seung Gi bikin heboh penggemar

Gaes#LeeSeungGilagi syuting varshow di Jogja gaes 😱😱😱

si mbah cantik banget ya ga kalah sama Shin Min Ah 💕😙pic.twitter.com/8kOzwBSn0A

— 🇰🇷 Korean Drama Film 🇮🇩 (@K_DramaIndo)September 3, 2019

Pertemuan Lee Seung Gi, Jasper Liu dan juga Mbah Satinem ini seperti pertemuan antara seorang legenda dari Jogja dan juga bintang terkenal. Mbah Satinem bagi warga Jogja sendiri disebut sebagai legenda karena beliau adalah salah satu orang tertua yang tetap berjualan jajanan pasar sejak zaman Presiden Indonesia ke-2, Soeharto.

Baca Juga:  Fahri Hamzah: Masyarakat Keliru Anggap Ahok Tak Miliki Hak jadi Pejabat di RI | merdeka.com - merdeka.com

Beliau berjualan di depan sebuah ruko yang berada di jalan Bumijo, Jetis, Yogyakarta. Dalam momen hangat tersebut, nampak sang bintang Korea tengah membeli jajanan lupis buatan Mbah Satinem yang melegenda itu dengan bungkusan tradisional khas Jogja. Meski tampak kebingungan dengan cara berkomunikasinya, namun Mbah Satinem begitu ceria ketika melayani tamu-tamu terkenal ini. Wah, beruntung banget ya Mbah bisa ketemu oppa!

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More