Olahraga

Bejo Sugiantoro Minta Agar Supriadi Tak Diekspos Berlebihan – Bola.net

HOME»
BOLA INDONESIA»
BEJO SUGIANTORO MINTA AGAR SUPRIADI TAK DIEKSPOS BERLEBIHAN

Mochamad Supriadi © Bola.com/Dok. Persebaya

- Advertisement -

Bola.catch –Asisten pelatihPersebaya Surabaya,Bejo Sugiantoromeminta agar salah satu wonderkidnya,Mochamad Supriaditidak diekspos berlebihan. Guna mengantisipasi agar psychological pemain asal Rungkut tersebut tetap terjaga.

Sebab, Bejo menilai jika yang bersangkutan sering diekspos maka akan dihujat oleh suporter ketika performanya menurun. Mengingat ekspektasi Bonek dan Bonita kepada pemain cukup tinggi.

Baca Juga:  Bejo Sugiantoro Turunkan Supriadi dan Tak Mainkan 2 Pemain Asing, Ini Alasannya - Surya

“Jangan diblow up terlalu berlebihan. Karena ini Bonek, ini Bonita. Di saat dia jatuh banyak yang menghujat,” kataBejo Sugiantoro, Senin (26/8).

- Advertisement -

Supriadi kembali menjadi perhatian setelah menjalani debut pertamanya bersama Persebaya. Dia dimainkan pada pertandingan melawan Persija pada pekan ke-16Shopee Liga 12019 yang disiarkan Indosiar.

“Jadi kita jaga sama-sama produk Persebaya di masa depan ini bisa mempunyai psychological yang kuat,” Bejo menambahkan.

Baca Juga:  Prediksi Bali United vs Barito Putera: Kondisi Tim, Tanggapan Pelatih, dan Prakiraan Susunan Pemain - Tribunnews

Namun, mantan arsitek Persik Kediri ini menegaskan bahwa seluruh penggawa Persebaya, utamanya pemain muda harus siap menghadapi ekspektasi suporter.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close