Olahraga

Bayern Munchen Ngambek, Ancam Tak Dukung Timnas Jerman – Gilabola.com


Bayern Munchen Ngambek, Ancam Tak Dukung Timnas Jerman
Gilabola.com –Bayern Munchen mengancam akan memboikot Timnas Jerman jika Die Mannschaft menepikan Manuel Neuer dan menggantinya dengan Marc-Andre ter Stegen.

- Advertisement -

Ancaman itu diungkapkan langsung presiden Die Roten, Uli Hoeness, yang menyatakan tak akan mengirim lagi pemainnya ke tim nasional jika Neuer tak lagi dimainkan timnas.

Perselisihan antara Manuel Neuer dan Marc-Andre ter Stegen tentang posisi penjaga gawang nomor satu di Timnas Jerman, rupanya telah mencapai puncak baru. Menanggapi masalah ini, Hoeness menyatakan akan menahan pemain para pemainnya dari tim nasional jika kiper berusia 33 tahun itu tak dimainkanJoachim Loew.

Sementara Ter Stegen – kiper Barcelona ​yang telah menjadi salah satu stopper terbaik di dunia selama beberapa musim terakhir, tak senang dengan kurangnya waktu bermain yang diberikan Die Mannschaft.

- Advertisement -

Pemain 27 tahun itu dipanggil untuk jeda internasional baru-baru ini, tapi dibiarkan mendekam di bangku cadangan dalam dua pertandingan yang dilakoni Jerman bulan ini. Saat itu, Jerman kalah 2-4 dari Belanda, lalu menang 2-0 atas Irlandia Utara. Di dua laga tersebut, Loew tetap lebih suka mengerahkan kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer.

Baca Juga:  3 Penyebab Bayern Munchen Mampu Hancurkan Tottenham - Bola.net

Ter Stegan lalu melampiaskan frustrasinya, mengingat performanya selama musim 2018/19 yang sangat bagus, sementara Neuer di bawah penampilan terbaiknya. Salah satu bintang di Liga Spanyol itu kemudian mengaku kecewa, karena sudah berikan segalanya untuk mendapat tempat di Timnas Jerman – ini menjadi sebuah pernyataan yang memicu kritik Neuer.

Sementara Ter Stegen telah berusaha untuk mengakhiri masalah dengan rekan senegaranya tersebut, namun diperkirakan kecil kemungkinan persaingan kedua pemain papan atas ini akan berakhir.

Baca Juga:  AFF Awards 2019 - Satu Pemain di Tim Terbaik, Indonesia Dapat Satu Gelar - Bolasport.com

Lalu, Hoeness ikut-ikutan berkomentar mengenai persaingan keduanya. Dia juga mengatakan, dia merasa bintang Camp Nou tersebut tak punya kesempatan untuk merebut tahta penjaga gawang dari penjaga gawang legendaris Bayern.

Namun, Joachim Loew mengisyaratkan bahwa ia tak takut untuk menyudahi dominasi pemain berpengalaman untuk tingkatkan peran-serta para pemain muda. Termasuk melengserkan Mats Hummels, Thomas Muller dan juga Jerome Boateng dari tim nasional tanpa batas.

Baca Juga:  LIVE STREAMING Bayern Munchen Vs Union Berlin Bundesliga, Peluang Die Roten Menuju Puncak Klasemen - Tribun Pontianak

Hasil dari pernyataan Loew ini, presiden Bayern Munchen itupun mengeluarkan peringatan yang dinilai lebih keras, seandainya Neuer mengalami nasib sama: ditepikan dari Timnas Jerman

“Kami tidak akan pernah menerima kenyataan itu (Ter Stegen menggantikan Neuer sebagai kiper nomor satu Jerman). (Jika Bayern diinformasikan tentang adanya perubahan) sebelum itu terjadi, kami tidak akan mengirim pemain ke tim nasional lagi,” tegas Hoeness kepadaBildseperti dilansirAre residing Soccer TV.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close