Olahraga

Barito Putera Resmi Datangkan Torres di Putaran Kedua Liga 1 2019 – Indosport

Logo Barito Putera.

INDOSPORT.COM– Klub sepak bola nasionalBarito Puteraresmi datangkan striker asal Brasil, Francisco Torres, jelang putara kedua Liga 1 2019, Rabu (04/09/19).

- Advertisement -

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Laskar Antasari melalui pengumuman di akun media sosial Instagram resmi klub @psbaritoputeraofficial.

“Bem vina (selamat datang)@ftorres_99! Lets combat together for the glory of (Mari bertarung bersama untuk kejayaan)@psbaritoputeraofficial!!” tulis Barito Putera.

Baca Juga:  Cristiano Ronaldo Beberkan Sulitnya Hidup Jadi Bintang Sepak Bola - Bolasport.com

Dengan direkrutnyaTorres, membuat kuota pemain asing Barito Putera telah lengkap, yakni tiga pemain asing non-Asia dan satu penggawa Asia (3 1).

- Advertisement -

Hal itu sesuai dengan peraturan yang ditetapkan oleh operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) sehingga Barito Putera siap mengarungi paruh musim.

Sebelumnya Barito Putera telah mendatangkan bek asal Brasil Cassio de Jesus. Bek 29 tahun ini sempat bermain untuk Semen Padang (2016/2017).

Baca Juga:  Barito Putera Resmi Perkenalkan Gelandang Serang Natrualisasi untuk Putaran Kedua Liga 1 2019 - Tribun Wow

Selain itu Barito Putera juga sudah mengontrak gelandang asal Jepang Kosuke Uchida. Hanya striker Rafael Silva yang dipertahankan Barito Putera.

Artur Vieira (Brasil), Lucas Silva (Brasil), dan Yoo Jae-hoon (Korea Selatan) adalah pemain-pemain asing yang dilepas Laskar Antasari di paruh musim 2019.

Sekadar informasi Francisco Torres merupakan mantan pemain Perseru Badak Lampung FCpada putaran pertama Liga 1 2019. Torres telah bermain sebanyak 12 kali dan mencetak empat gol sejauh ini.

Baca Juga:  Kemenpora Isyaratkan Skuad Kejuaraan Dunia Junior 2019 Dapat Bonus - Bolasport.com

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close