Olahraga

Barcelona Masih dengan Malfungsi Lini Serang dan Trisula Tumpul – Bola.net

HOME»
LIGA CHAMPIONS»
BARCELONA MASIH DENGAN MALFUNGSI LINI SERANG DAN TRISULA TUMPUL

Borussia Dortmund vs Barcelona © AP Photograph

- Advertisement -

Bola.accumulate –Trisula serangan baru Barcelona memulai debutnya di Signal Iduna Park, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB kemarin. Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann berbagi lapangan untuk pertama kalinya.

Laga bertajuk matchday 1 Grup F Liga Champions 2019/20 itu memang berakhir mengecewakan. Barca tampil buruk dan beruntung bisa mencuri satu poin dengan skor 0-0. Borussia Dortmund jelas tampil jauh lebih baik.

Baca Juga:  Masih Berkilau, Harga Emas Bakal Meroket Sebulan ke Depan! - CNBC Indonesia

Adalah Marc-Andre ter Stegen, pahlawan yang menyelamatkan Barca. Kiper berdarah Jerman ini menggagalkan tendangan penalti Marco Reus, serta membuat sejumlah penyelamatan gemilang lainnya.

- Advertisement -

Selain Ter Stegen, trio penyerang Barcelona itu juga disorot.Menukil Marca, baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Debut Trio MSG

Permainan Trio Messi-Suarez-Griezmann ini memang tidak cukup memuaskan, terlebih karena hanya tersaji selama 30 menit akhir pertandingan ketika Messi masuk menggantikan Ansu Fati.

Baca Juga:  Sindir Barcelona, Coutinho Sebut Bayern Muenchen Lebih Baik - Bolasport.com

Sayangnya, selama 30 menit ini, ketiganya bahkan gagal menorehkan satu tembakan ke gawang lawan. Kebetulan, Messi bermain saat Dormund sedang sangat dominan.

Kekecewaan ini melanjutkan lini serang Barca yang malfungsi sepanjang pertandingan, bahkan sejak menit pertama. Ada sejumlah peluang, tapi tidak ada yang benar-benar signifikan.

2 dari 2

Belum 100 Persen

Masuknya Messi tidak mengubah apa pun. Justru sedikit mengurangi ancaman Barca. Kondisi ini membuktikan bahwa kondisinya belum 100 persen usai pulih dari cedera.

Baca Juga:  Barcelona Sudah Kembali ke Jalur yang Benar - detikSport

Suarez mendapatkan peluang terbaiknya di babak kedua, tapi tembakannya melenceng jauh. Lagi-lagi Suarez gagal menghentikan catatan buruk tanpa gol tandang di pentas Eropa.

Trio anyar Barcelona ini memang diragukan sejak awal. Kekhawatiran utamanya adalah peran Griezmann yang sebenarnya sama dengan Messi.

Sebab itu, hanya waktu yang bisa menjawab keraguan tersebut.

Sumber: Marca

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close