Beranda » Berita Terkini » Barbie Kumalasari Nyanyi, Boy William Emosi: Jelek Suara Lo! – VIVA – VIVA.co.id

Barbie Kumalasari Nyanyi, Boy William Emosi: Jelek Suara Lo! – VIVA – VIVA.co.id

by Andi
Barbie Kumalasari Nyanyi, Boy William Emosi: Jelek Suara Lo! – VIVA – VIVA.co.id


VIVA – Lagi dan lagi, nama Barbie Kumalasari menjadi sorotan warganet karena aksinya ketika menyanyikan lagu miliknya yang berjudul Terima kasih. Lagu berjudul Terima kasih memang sedang viral akhir-akhir ini karena dibawakan oleh Kumalasari.

Namun tampaknya, kualitas vokal dan suara Kumalasari masih belum pantas untuk bernyanyi atau disebut sebagai seorang penyanyi. Hal itu terbukti ketika banyak warganet yang menghujat suara Kumalasari ketika sedang bernyanyi. 

Baca Juga:  Bayaran Barbie Kumalasari Tampil di TV Terbongkar pada Boy William, Tarif Istri Galih Cuma Segini? - BanjarmasinPos.co.id

Tidak hanya warganet saja, baru-baru ini presenter Boy William juga secara terang-terangan mengungkapkan ketidaksukaannya kepada lagu ataupuan suara Kumalasari. Tidak tanggung-tanggung, Boy mengatakan hal itu tepat di depan Kumalasari langsung.

Video reaksi tidak suka dan terganggunya Boy dengan suara Kumalasari itu tersebar luas di media sosial khususnya Instagram, salah satu akun yang mengunggahnya adalah @mak_nyinyiir.

Baca Juga:  Masih di Bali, Angela Gilsha Sedih Belum Bisa Jenguk Dylan Carr - kumparan.com - kumparan.com

Dalam video itu terlihat Boy William sedang asyik menikmati makanan yang ada di depannya. Namun di samping Boy, Kumalasari tampak percaya diri merekam aksinya menyanyikan lagu Terima kasih dengan suara dan gaya khasnya. Merasa terganggu dengan nyanyian Kumalasari yang tidak enak, Boy pun emosi dan mengatakan bahwa suara Kumalasari jelek.

Baca Juga:  Jack Ma Resmi Pensiun dari Alibaba - detikInet

“Jelek suara lo!” kata Boy William langsung kepada Kumalasari yang sedang bernyanyi.

Mendengar respons tersebut dari Boy, istri Galih Ginanjar itu tampak kaget dan menghentikan aksi bernyanyinya. Seolah ingin membela, Kumalasari tak terima dengan pernyataan Boy dan menyebut bahwa suaranya sangat bagus.

“Anjrit lu, suara gue bagus!” bela Kumalasari dengan suara dan nada membentak.

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More