Teknologi

Bandai Namco Akhirnya Rilis Game Mobile Digimon ReArise – Solopos


Bandai Namco menyebut Digimon ReArise sebagai “RPG Digivolving persahabatan.”

Sunday, 13 October 2019 | 16: 10 WIB

Loading...

3 menit baca

Digimon ReArise. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA –PokemonSword dan Protect akan tiba di Nintendo Switch bulan depan, tetapi sebelum itu terjadi, gim Digimon baru telah dirilis dan sekarang tersedia untuk diunduh.

Digimon ReArisetelah dirilis untuk ponsel, dan sekarang tersedia untuk diunduh di perangkatIOS dan Androidsecara freed from price, AMP Challenge melaporkan, dikutip Sabtu.

Baca Juga:  Akuisisi Fitbit, Kok Google Malah Khawatir - VIVA.co.id

Pada saat penerbitan, game ini memiliki nilai 4,8 dari 5 di 4,800 ulasan diApp Store. Dan untuk merayakan rilis yang sukses, Bandai Namco telah merilis trailer baru untuk permainan itu.

Bandai Namco menyebut Digimon ReArise sebagai “RPG Digivolving persahabatan,” di mana Digimon yang tidak dikenal bernama Herissmon muncul secara acak di smartphone Anda.

Baca Juga:  Nintendo Akan Hadirkan Mode Real-Time Multiplayer di Mario Kart Tour - Indozone.id

Ketika ini terjadi, kekuatan misterius yang dikenal sebagai serangan “Spiral” akan muncul. Sebuah kisah yang sepenuhnya orisinal yang mengikuti Tamers dan Digimon saat mereka tumbuh dan memperdalam persahabatan mereka.

Ini merupakan karakter baru yang dirancang dan diilustrasikan oleh Katsuyoshi Nakatsuru, salah satu desainer karakter asli dari serial animasi Digimon. Terhubung dengan Tamers lain dan bekerja menuju tujuan bersama.

Uji kekuatan ikatan Anda dalam pertempuran: Bangun tim Digimon yang dipersonalisasi dan buktikan kekuatan persahabatan Anda dalam pertempuran precise-time hingga 5 lawan 5.

Baca Juga:  iPhone 11 Pro Berlapis Emas Dibanderol Rp983 Jutaan, Minat? - Okezone

Atau pertempuran head-to-head di Battle Park atau bergabung dengan sesama Tamers melawan Digimon yang kuat di Conflict Battles. Latih dan rawat Digimon Anda: Bantu Digimon Anda berolahraga, dengarkan permintaan unik mereka, dan buka kunci jalan menuju Digivolution.

Jika Anda tumbuh dekat dan cukup kuat, mereka mungkin bahkan menjadi Mega Digivolve.

Sumber:Antara

Sumber

Tags
Loading...

Related Articles

Back to top button
Close