Olahraga

Bale Merasa Jadi Kambing Hitam di Madrid, Zidane Merespons – detikSport


MadridGareth Balemerasa selalu jadi kambing hitam atas hal buruk yang terjadi diActual Madrid. PelatihZinedine Zidanemenjawab anggapan Bale itu.

- Advertisement -

Bale mengutarakan hal itu dalam wawancaranya kepada Sky Sports saat jeda internasional. Dia merasa selalu tersudutkan dibandingkan pemain lain jika performa Madrid menurun.

Zidane bahkan dengan keras hati ingin menjual Bale pada bursa switch musim panas kemarin. Namun, Bale tetap bertahan lantaran tak ada klub yang berani memboyong dan Madrid krisis pemain.

Baca Juga:  Kita Cepat Merasa Lapar Padahal Baru Saja Selesai Makan, Ini Penyebabnya, Kurang Tidur Salah Satunya - Tribun Manado

“Kami semua bertanggung jawab di sini untuk hal-hal yang kami lakukan, baik atau buruk. Kami semua berada di kapal yang sama dan itu tidak akan berubah,” kata Zidane seperti dikutip dari Marca.

- Advertisement -

Bale sudah tampil di tiga laga awal Madrid musim ini. Pria asal Wales itu mencatatkan dua gol dan satu abet.

Baca Juga:  Kepa Arrizabalaga Merasa Terus Berkembang di Chelsea - Bola.net

Dua gol yang dibuat Bale bersarang ke gawang Villarreal untuk menyelamatkan Los Blancos dari kekalahan sebelum jeda internasional. Namun, performa apik Bale itu berakhir buruk dengan kartu merah.

“Saya selalu mengatakan dia adalah pemain dengan kualitas mengesankan. Semua orang tahu situasi di musim panas,” Zidane mengungkapkan.

“Sekarang dia bersama kami dan saya senang. Begitu juga dia, klub, dan para penggemar. Sekarang kami harus melangkah maju,” tegasnya.

Baca Juga:  4 Cara Jitu Manchester United untuk Menggebuk Arsenal - Bola.com

[Gambas:Opta]Simak Video “Gareth Bale, 1 Laga 2 Gol 2 Kartu Kuning
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close