Teknologi

AsusPro B9, Laptop Berukuran 14 Inci Paling Ringan di Dunia – Indozone.id


INDOZONE.ID –Dalam ajang IFA 2019 yang dilaksanakan di Berlin, Jerman kemarin, Asus diketahui telah memperkenalkan sebuah laptop baru yang cukup menarik para perhatian pengunjung acara tersebut. Laptop tersebut diketahui bernama AsusPro B9.

- Advertisement -

Laptop tersebut menarik perhatian para pengunjung karena AsusPro B9 saat ini merupakan laptop berukuran 14 inci yang memiliki bobot paling ringan yaitu 880 gram saja. Laptop ini berhasil mengalahkan laptop Acer Swift 5 yang memiliki bobot 953 gram.

Baca Juga:  Pertama Kali, Louis Vuitton Ciptakan Koper Penyimpan Piala Game Online - Wolipop

Selain ringan, AsusPro B9 ini juga hadir dengan desain yang sangat tipis namun tahan banting. Diketahui bahwa laptop ini sudah memiliki sertifikasi MIL-STD 810G dan juga beberapa uji ketahanan lain. Maka dari itulah, para pengguna tidak perlu khawatir tentang kualitas dan ketahanan laptop ini.

Untuk spesifikasinya sendiri, laptop ini akan dibekali dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-10. Selain itu terdapat RAM sebesar 16GB dan juga dua buah SSD sebesar 1TB PCIe 3.0 x4. Fitur lain yang terdapat di laptop ini adalah koneksi Thunderbolt 3, WiFi 6, dan juga Speaker Harman Kardon.

- Advertisement -

Rencananya Asus akan merilislaptopini dipasaran pada kuartal pertama tahun 2020 mendatang. Pihak Asus juga masih belum memberikan informasi terkait harga dari laptop ini.

Baca Juga:  Deretan Smartphone yang Akan Dirilis Akhir Tahun Ini, Ada Incaranmu? - WartaEkonomi.co.id

    Sumber

    Looks like you have blocked notifications!
    - Advertisement -
    Tags
    - Advertisement -
    Back to top button
    Close