Beranda » Teknologi » Asus Resmi Jual Hape Zenfone 6 di Indonesia, Harganya? – Info Komputer

Asus Resmi Jual Hape Zenfone 6 di Indonesia, Harganya? – Info Komputer

by Andi
2 views
Asus Resmi Jual Hape Zenfone 6 di Indonesia, Harganya? – Info Komputer


Setelah penantian 6 bulan,Asusakhirnya meluncurkan smartphone flagship Zenfone 6 di Indonesia. Di Tanah Air, Zenfone 6 hadir dalam dua varian warna, yakni Middle of the night Unlit dan Twilight Silver.

HargaAsusZenfone 6 di Indonesia dijual dengan harga Rp 6.999.000. Ponsel ini bisa didapatkan mulai hari ini di eraspace.com, toko ritel Erafone, danAsusDecent Store di e-commerce Tokopedia.

PembeliAsusZenfone 6 juga bakal mendapatkan cashback sebesar Rp 300.000 jika meminang Zenfone 6 pada masa promo yang digelar mulai hari ini, 15 November hingga 18 November mendatang.

Baca Juga:  Resmi, PON 2020 Papua Hanya Pertandingkan 37 Cabor - Suara.com

Lantas, dengan banderol harga tersebut, apa saja keunggulan ponselAsusZenfone 6?

Kamera yang bisa berputar Tak seperti flagship kebanyakan, Zenfone 6 memiliki desain kamera unik yang menjadi keunggulan ponsel tersebut. Kamera belakang ponsel ini dapat berputar ke depan saat pengguna ingin selfie.

Dengan kata lain, kamera depan dan belakangnya adalah unit yang sama.Asusmengklaim, mekanisme kamera putar ini bisa bertahan setelah 100.000 kali dibuka tutup.

Baca Juga:  Bagi pengguna Apple, ini cara update iOS 13 dan fitur barunya - Kontan

“Kamera Zenfone 6 bisa kuat menjepret selfie sebanyak 70 kali dalam sehari selama dua tahun,” klaim Country Product SupervisorAsusIndonesia, Willy Chen dalam Reside Streaming yang digelarAsus, Jumat (15/11/2019).

Ada dua unit kamera yang tersemat di modul putar Zenfone 6, masing-masing beresolusi 48 (huge) megapiksel dengan sensor Sony IMX586 dan 13 megapiksel (extremely huge).

Baca Juga:  Luis Enrique Resmi Kembali Melatih Timnas Spanyol - Bola.com

Kamera ZenFone 6 sendiri mendukung perekaman video beresolusi 4K pada 60 fps, yang ditemani stabilizer EIS. Ada pula video tiring-motion rotund HD pada 240 fps dan 120 fps dan video tiring-motion HD pada 480 fps.

Asusjuga tidak mau ketinggalan tren fotografi malam. Di ZenFone 6, pabrikan asal Taiwan itu menyematkan fitur Immense Night Mode.


Video Pilihan

Baca Selengkapnya>>>

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More