Teknologi

Asphalt 9 Janjikan Grafis Lebih Realistis di Asus ROG Phone II – Technologue ID


Technologue.identity, Jakarta – Smartphone terbaru Asus, ROG Cell phone II, akan menerima perlakuan khusus dari writer sport Gameloft.

- Advertisement -

Pengguna ROG Cell phone II akan mendapatkan pengalaman konten eksklusif untuk Asphalt 9: Legends, sport balap seluler Gameloft dalam versi permainan yang dioptimalkan penuh dalam kekuatan smartphone gaming baru tersebut.

Baca Juga:
Asus ROG Cell phone II Jadi Smartphone Pertama yang Adopsi Snapdragon 855 Plus?

Baca Juga:  Sony Umumkan Smartphone Menengah Terbaru Xperia 8 - Selular.ID

Selain itu, Porsche 911 dalam decal ROG yang disesuaikan akan dapat dibuka secara gratis oleh pengguna ROG Cell phone II sebagai hadiah eksklusif.

- Advertisement -

Gameloft telah bekerja sama dengan Asus untuk menawarkan pengalaman yang disesuaikan dan lebih mendalam di Asphalt 9: Legends. Game balap arcade seluler yang memanfaatkan kekuatan ROG Cell phone II yang memungkinkan peningkatan Physique Per 2nd dan tampilan yang lebih halus.

Baca Juga:  Rockstar Games Rilis Trailer Red Dead Redemption 2 untuk Platform PC - Indozone.id

Versi Asphalt 9: Legends ini juga mendukung fitur getaran bawaan ROG Cell phone II serta Twin Hide untuk generasi kedua Twinview dock.

“Berkat hubungan dekat kami dengan Asus, kami dapat menyempurnakan Asphalt 9: Legends untuk memanfaatkan ROG Cell phone II secara maksimal dan menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi para pemain serta konten eksklusif untuk menghargai mereka,” kata Henry Pan, Direktur Bisnis World di Gameloft.

Baca Juga:  Kabar Tak Sedap untuk Pengguna Windows Phone - Tabloid PULSA

Baca Juga:
ASUS ROG Strix G G531GD, Computer pc Gaming Auto Ghoib?

“Bekerja dengan mitra hebat seperti Gameloft memungkinkan kami memaksimalkan pengalaman pengguna melalui Asphalt 9: Legends dengan konten eksklusif untuk pengguna ROG Cell phone II,” kata Shawn Chang, direktur divisi Penjualan dan Pemasaran – Departemen Seluler di Asus.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close