Olahraga

Arsenal Bersiap Mendepak Unai Emery – detikSport


London– Pemecatan manajer ArsenalUnai Emerytampaknya tinggal menunggu waktu.Arsenalsanter dikabarkan sudah mulai mencari pengganti Emery.

- Advertisement -

Posisi manajer asal Spanyol itu di ujung tanduk setelah Arsenal gagal memenangi enam pertandingan berturut-turut. Di bawah arahannya pada musim ini,The Gunnerssudah tersingkir di Piala Liga dan menempati posisi delapanklasemen Liga Inggrisdengan jarak delapan poin dari Chelsea di posisi empat.

Baca Juga:  Perkembangan Pelemparan Bus Persib Bandung di Bogor, Kemarin Sidang, Begini Hasilnya - Tribun Jabar

Sebagian pendukung Arsenal telah menyuarakan desakan agar mantan pelatih Sevilla dan Paris St. Germain itu dipecat. Ruang ganti Arsenal juga dikabarkan kurang ideal karena Emery berselisih dengan beberapa pemain senior.

Emery berkukuh masih mendapatkan dukungan dari manajemen klub. Akan tetapi, Arsenal hanya akan mengurungkan pencopotan Emery jika berhasil memperbaiki hasil-hasil Pierre-Emerick Aubameyang dkk.

- Advertisement -

LaporanTelegraphmengungkapkan, Arsenal telah mulai proses mencari pengganti potensial untuk Emery. Kandidatnya adalah eks pelatih AC Milan dan Juventus Massimiliano Allegri, dan manajer Wolverhampton Nuno Espirito Santo.

Baca Juga:  Persija Juara Bertahan yang Berjuang di Zona Degradasi, Tavares: Ini Gila! - detikSport

Emery akan melakoni laga krusial saat Arsenal menjamu Eintracht Frankfurt di Liga Europa, Jumat (29/11/2019) dinihari WIB. Seandainya Emery dipecat dan Arsenal belum bisa langsung mendapatkan pengganti, maka assisten pelatih Freddie Ljungberg, disebut akan ditunjuk menjadi pelatih sementara.

“Masa depan saya adalah hari ini dan besok,” ucap Emery dalam konferensi pers dikutipMirror.“Pekerjaan saya adalah mempersiapkan pertandingan besok, hanya melihat pertandingan besok.”

Baca Juga:  Jadwal Siaran Langsung Timnas Futsal Indonesia vs Australia, Rabu (23/10) - Bolalob

[Gambas:Opta]

Simak Video “Karena Hati Ramsey Teruntuk Arsenal
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)

Baca Selengkapnya>>>

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close