Beranda » Berita Terkini » Ariana Grande Tuntut Forever 21 Karena Pakai Model yang Mirip dengannya – Wolipop

Ariana Grande Tuntut Forever 21 Karena Pakai Model yang Mirip dengannya – Wolipop

by Jefri Kurniawan
1 views
Ariana Grande Tuntut Forever 21 Karena Pakai Model yang Mirip dengannya – Wolipop


Jakarta– Ariana Grande tengah mengajukan tuntutan kepada Forever 21. Retailer style tersebut dikatakan telah ‘mencuri’ nama, kemiripan, dan properti intelektual lain untuk promosi secara gratis. Salah satunya adalah dengan memakai seorang model yang mirip dengan Ariana. Karenanya, pelantun ‘Thank You, Subsequent’ tersebut menuntut Forever 21 dan label kecantikan Riley Rose ratusan miliar rupiah.

Dikatakan jika Ariana Grande dan Forever 21 sebelumnya hampir sepakat untuk melakukan kolaborasi pada akhir 2018 dan awal 2019. Dalam laporan tuntutan, disebutkan bahwa kerja sama tersebut gagal diwujudkan karena retailer itu tak setuju dengan bayaran Ariana.

Baca Juga:  Fakta-Fakta Kecelakaan di Tol, 4 Tewas Terbakar, Bocah 9 Tahun Tarik Adiknya Agar Tak Ikut Terbakar - Warta Kota

Setelahnya, muncul iklan di mana seorang model mirip dengan si penyanyi. Forever 21 pun dituduh melakukan kampanye marketing yang tidak sah dan menampilkan iklan yang menyesatkan dengan menyewa model mirip dengannya.

Dalam tuntutannya, Ariana pun menyertakan bukti dengan menampilkan foto iklan di Instagram Forever 21 dan video klip ‘7 Rings’. Dikatakan jika Ariana Grande dan model memiliki gaya rambut dan headpiecfe yang sama.

Baca Juga:  Trump Terancam Dimakzulkan, RI Diuntungkan - detikFinance

Ariana Grande Tuntut Forever 21 Karena Pakai Model yang Mirip dengannyaFoto: Istimewa

Hal ini menjadi masalah bagi Ariana karena Forever 21 malah menyewa model mirip dengannya. Ia juga merasa retailer tersebut mencuri ide dengan merilis kampanye menyesat di semua internet reveal material dan media sosial selama Januari dan Februari 2019 ketika Ariana tengah meraih kesuksesan pada albumnya. Karenanya, Ariana menuntut perusahaan tersebut dengan $10 juta atau sekitar Rp 140 miliaran.

Baca Juga:  Anies Baswedan: Kelemahan E-Budgeting Kami Ketahui Sejak Tahun Lalu - Kompas.com - KOMPAS.com

Mengenai hal ini, Forever 21 yang tengah menghadapi masalah keuangan dan menyatakan bangkrut memberi komentar. “Sementara kami membantah tuduhan itu, kami adalah pendukung Ariana Grande dan telah bekerja dengan perusahaan lisensi selama dua tahun belakangan. Kami berharap kami akan menemukan resolusi yang disetujui bersama dan bisa terus bekerja bersama di masa depan,”

Simak Video “Wow! Ariana Grande dan Pete Davidson Akan Nikah Tahun Depan
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More