Teknologi

Apple Bakal Sematkan Logo Menyala untuk iPhone 2020? – Okezone


JAKARTA –Apple tampaknya akan memberikan perubahan besar pada perangkatiPhone2020. Menurut paten terbaru, iPhone 2020 akan mendapatkan fitur lampu notifikasi LED pada logo Apple.

- Advertisement -

Dilansir dari lamanGSM Arena,Senin (30/9/2019) paten tersebut mengungkapkan Apple akan menyematkan lapisan transparan di belakangiPhoneyang mampu mengubah tampilan cahaya yang keluar dari logo. Selain itu, ada juga sirkuit kontrol yang mampu menyesuaikan tampilan saat ada panggilan atau pemberitahuan yang terlewat.

Baca Juga:  Generasi ketiga Bentley Flying Spur Tawarkan Paket Khusus Bagi Kaum Tajir Dunia - MalangTODAY

Fitur logo menyala ini bukan pertama kalinya hadir di iPhone. Sebelumnya Apple telah menghadirkan fitur pada MacBooks, namun sekarang sudah dihapus. Perlu diingat, logo menyala pada iPhone baru paten. Belum ada keterangan resmi apakah Apple akan menghadirkan fitur tersebut pada iPhone 2020.

Apple Sematkan Logo Menyala pada iPhone 2020?

- Advertisement -

Baca Juga:Apple Hilangkan Poni pada iPhone 2020?

Sebelumnya dikabarkan iPhone 2020 akan kehilangan poni pada bagian depan. Hal tersebut membuat layar ponsel lebih besar atau plump HD. Kemudian, salah satu ponsel iPhone 2020 kabarnya menawarkan layar 6,7 inci dan menyembunyikan kamera TrueDepth, beserta sensornya, langsung di bezel.

Baca Juga:  RoomMe Siap Fasilitasi Pemilik dan Penyewa Indekos - BeritaSatu

Rumor lain mengatakan bahwa bagian belakang akan menarik desain dari iPhone 4 dan sasis logamnya. Semua seri iPhone 2020 diharapkan memiliki tampilan OLED dan menawarkan konektivitas 5G, sambil menyertakan Face ID serta pembaca sidik jari di layar.

Kamera juga diharapkan dapat digunakan untuk augmented actuality. Seorang analis mengklaim bahwa akan ada penerusiPhoneSE yang dilengkapi dengan layar 5,4 inci.

Baca Juga:  ZetZet Berikan Solusi Pembersihan dan Optimasi Gadget Pertama di Indonesia - Okezone

Baca Juga:Ini 10 Negara dengan Harga iPhone 11 Pro Termurah

Baca Juga:Harga iPhone Turun hingga 50 Persen dalam Waktu 3 Tahun

(ahl)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close