Teknologi

Apa itu Fitur 3D Touch di PUBG Mobile? – Gamedaim.com


Apa Itu Fitur 3D Touch Di PUBG Mobile 3D Touch

- Advertisement -
Apakah kalian tahu ada fitur 3D Contact di PUBG Mobile? Fitur ini sendiri hanya tersedia di beberapa smartphone. Meskipun begitu, fitur satu ini sangatlah berguna di PUBG Mobile.

Untuk lebih jelasnya, kali ini kami akan menjelaskan tentang fitur 3D Contact ini di PUBG Mobile. Penasaran?Inilah Penjelasan Fitur 3D Contact di PUBG Mobile! Cek di bawah ini.


3D Contact PUBG Mobile!

Apa itu 3D Contact

Apa Itu Fitur 3D Touch Di PUBG Mobile 1

3D Contact adalah sebuah fitur di mana layar smartphone kalian dapat merasakan tekanan yang dihasilkan oleh jari kalian sendiri. Tekanan yang berbeda, maka pilihan yang berbeda juga akan dihasilkan. Sejauh ini, hanya iPhone yang memiliki fitur 3D Contact ini.

- Advertisement -

Cara mengaktifkan fitur 3D Contact

Apa Itu Fitur 3D Touch Di PUBG Mobile 2

Nah, sebelum menggunakannya pastikan kalian sudah mengaktifkan dulu fitur ini. Kalian bisa mengaktifkannya dengan cara pilih Settings -> Controls.

Saat sudah memasuki Controls, pilih kontrol yang di tengah dan aktifkan 3D Contact3D Contact sudah aktif dan siap digunakan di dalam permainan


Fungsi 3D Contact

Apa Itu Fitur 3D Touch Di PUBG Mobile 3

Bagaimanakah cara menggunakan fitur ini? Cukup mudah, kalian hanya perlu menekan tombol Scope yang tertera di layar smartphone dalam permainan.

Bila biasanya hanya membuka Scope pada senjata, tetapi jika menekan tombol tersebut lebih dalam, maka kalian juga akan menembakkan sembari membuka Scope.


Nah,Itulah Penjelasan Fitur 3D Contact di PUBG Mobile. Fitur ini dapat menjadi fitur yang sangat membantu karena cukup efisien dan tidak perlu repot menekan tombol tembak lagi.

Masih banyak sekaliGuidelines PUBG Mobileyang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungiGamedaimya.

3D Contact PUBG MobileFitur 3D Contact PUBG MobileRecordsdata PUBG MobilePUBG MobileGuidelines & Trik PUBG MobileGuidelines PUBG MobileTrik PUBG MobileTutorial PUBG Mobile

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
Baca Juga:  Samsung Gelar Galaxy Year End Sale, Cashback Hingga Rp3,5 Juta - DroidLime
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close