Teknologi

Anti Ribet ! Begini Cara Transfer Data iPhone ke HP Android dengan Mudah ! – Eratekno News – Eratekno News


Copyright©Nextren

Cara Mudah Kirim Files dari iPhone ke HP Android 

Eratekno.comAkses kirim data ke perangkat lain menjadi salah satu kendala yang di alami oleh para pengguna iPhone. Pasalnya iPhone tak memiliki Bluetooth sepertiHP Android.

- Advertisement -

Pasti kamu merasa bingung kan jika kamu ingin segera mengirimkan data tersebut ke HP Android tapi tak bisa. Tapi jangan khawatir, ada kok satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mengirim data iPhone keHP Android.

AplikasiSHAREitbisa menjadi jawabannya. Yups, selain bisa di gunakan untuk mengirim data dari iPhone ke HP Android, aplikasi ini juga di gunakan untuk mengirimkan data Android ke iPhone, iPhone ke iPhone dan Android ke Android.

Baca Juga:  Jangan Buang Biji Anggur, Khasiatnya Termasuk Cegah Kanker Payudara! - Suara.com

Buat kamu yang ingin mengirimkan data dariiPhonekeHP Android, ikuti saja langkah-langkah berikut ini.

- Advertisement -

Baca juga :Sekali Klik, Begini Cara Bungkam Anggota Grup WhatsApp Yang Berisik !

  • Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi SHAREit tersebut melalui Google Play Retailer dan App Retailer. aplikasi ini bisa kamu unduh secara freed from fee lho.
  • Setelah selesai di unduh, kamu akan menemukan dua pilihan pengiriam di laman depan aplikasiSHAREitini yakni Send dan Receive.
Baca Juga:  Nokia Jadi Yang Terdepan Dalam Pembaruan Software - JITUNEWS.COM
Copyright©Hitekno
  • Fungsinya, jika kamu ingin mengirimkan data ke perangkat lain langsung salah pilih “Send” dan apabila kamu perlu menerima data yang di kirimkan, kamu bisa memilih pilihan “Receive”.
  • Fitur “Send” akan langsung mengarahkan kamu ke seluruh data di perangkatmu. Selanjutnya, pilih data yang akan di kirimkan. Tinggal tunggu beberapa saat, perangkatmu akan langsung mencari tujuan pengiriman data.
Copyright©Hitekno

Baca juga :Auto Prefer ! 3 Formasi Ini Wajib Kamu Coba di Mode Ranked Cell Legends !

Yang perlu di ingat, pengguna yang akan kamu kirimi data harus berada di dekatmu dan mengaktifkan mode “Receive” dan jika sudah data akan langsung di kirimkan. Dan yang paling penting, pastikan bahwa ID pengguna tersebut sudah sesuai dengan teman kamu yang akan kamu kirimi data tersebut.

Baca Juga:  HP Android Berkamera 48MP dan RAM 6GB Resmi Tiba dengan Harga Murah, Mau Beli? – Eratekno News - Eratekno News

Gimana mudah kan caranya?

Itulah tadi cara mengirimkan data iPhone keHP Androidyang bisa kamu coba praktekkan. Dengan cara ini kamu sudah nggak perlu bingung saat akan mengirimkan data di iPhone ke perangkat lain.

Selamat mencoba ya gengs !

Baca juga :Biar Nggak Nyasar, Inilah Cara Meningkatkan Akurasi GPS di HP Android dengan Mudah !

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close