Teknologi

Android 10 Go Edition Bikin Smartphone Murah Tetap Ngebut – Tabloid PULSA


Kamis, 26 September 2019 • 13: 38

- Advertisement -

Android 10 Go Edition (Gizcgina)

Android 10 Poke Model (Gizcgina)

Kemarin (25/9) Google secara resmi meluncurkan Android Poke versi baru, yakni Android 10 Poke Model. Platform perangkat lunak yang didedikasikan oleh Google ini ditujukan untuk perangkat  ekonomis dengan fitur dan perangkat keras yang standar /terbatas. Google menjelaskan bahwa Android 10 Poke Model akan menghadirkan kecepatan tinggi dan keamanan yang lebih baik.

- Advertisement -

Android 10 Poke Model akan ditujukan untuk smartphone dengan maksimum RAM 1,5 GB. Di antara inovasi utama dari rilis Android 9 Poke Model lalu, memang terlihat adanya peningkatan yang signifikan sekitar 10%.  Menurut Google, ini terlihat terutama dari kecepatan pembukaan aplikasi. Berita bagus lainnya dari Android 10 Poke Model adalah pengenalan enkripsi perangkat. Hal terpenting lainnya yang dihadirkan dari Android 10 Poke Model  adalah keamanan knowledge pribadi pengguna yang lebih ditingkatkan berkat Adiantum. Jenis enkripsi baru ini khusus dikembangkan untuk perangkat entry level.

Baca Juga:  Hands-on realme 5 dan realme 5 Pro: Duo Smartphone Perusak Harga Pasar - Info Komputer

Selain itu, Android 10 Poke Model menghadirkan beberapa fitur baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna dengan aplikasi Google. Google Poke mencakup fitur-fitur baru berdasarkan pada dukungan kecerdasan buatan. Seperti membaca teks dan Lens Poke yang juga menawarkan terjemahan instan dari teks berbingkai. Selain itu ada  YouTube Poke, khususnya yang dioptimalkan agar efisien bahkan dengan koneksi yang lambat. Dan Gallery Poke yang  hanya berbobot file  10 MB yang  menawarkan kontribusi kecerdasan buatan untuk mengorganisasi otomatis gambar yang disimpan dalam perangkat.

Baca Juga:  Android 10 Dirilis, Ini Fitur dan Ponsel yang Mendukung - SUARAPALU.COM

Ekosistem Android 10 Poke Model juga mencakup aplikasi pihak ketiga dengan optimisasi untuk konteks perangkat keras yang terbatas.  Termasuk Uber, Fb Messenger, Twitter, dan Spotify. Dan Google mendesak pengembang aplikasi yang tertarik untuk berkonsultasi dan mengembangkan aplikasi buatan mereka ke Android Poke Model.

Bersamaan dengan munculnya platform perangkat lunak yang easy dan hebat ini, Google tetap terus  mengembangkan pasar smartphone Android Poke.  Dalam 18 bulan terakhir, sudah ada sekitar 500 produsen yang telah berinvestasi dalam platform Android Poke ini, dan menghadirkan lebih dari 1.500 model smartphone entry level yang dijual di setidaknya 180 negara di seluruh dunia. Di antara smartphone ini, ada beberapa perangkat populer seperti Redmi Poke dan Samsung A2.

Baca Juga:  Vivo V17 Pro Punya Deretan Fitur untuk Dukung Aktivitas Multitasking Pengguna - Tabloid PULSA

Sumber

share Android 10 Go Edition Bikin Smartphone Murah Tetap Ngebut via Facebook   share Android 10 Go Edition Bikin Smartphone Murah Tetap Ngebut via Twitter 
share Android 10 Go Edition Bikin Smartphone Murah Tetap Ngebut via WhatsApp
  

share Android 10 Go Edition Bikin Smartphone Murah Tetap Ngebut via BBM

share Android 10 Go Edition Bikin Smartphone Murah Tetap Ngebut via Line
  

share Android 10 Go Edition Bikin Smartphone Murah Tetap Ngebut via GooglePlus

Artikel Terkait

Terpopuler Minggu Ini

Terpopuler Bulan Ini

Terpopuler

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close