Olahraga

Ancaman Presiden Bayern Munchen untuk Timnas Jerman – Bola.com


Bola.com, Jakarta –PresidenBayern Munchen, Uli Hoeness, memberikan ancaman kepada timnas Jerman jika Manuel Neuer tak lagi menjadi kiper utama. Hoeness mengatakan tidak akan membiarkan pemain Bayern Munchen untuk membela timnas Jerman jika hal tersebut terjadi.

- Advertisement -

Manuel Neuer dan Marc-Andre ter Stegen menjadi rival untuk posisi kiper timnas Jerman. Marc-Andre ter Stegen mulai melakukan protes karena kesempatan yang minim untuk membela timnas Jerman.

Baca Juga:  Jadi Staf Presiden, 10 Potret Kedekatan Putri Tanjung dengan Ibunya! - IDN Times

Ia merasa sudah pantas untuk menggeser posisi Neuer. Hal itu didukung dengan penampilan impresifnya bersama Barcelona dalam beberapa musim terakhir.
Rasa frustrasi yang ditunjukkan ter Stegen tak mendapat respons positid dari Neuer. Kiper Bayern Munchen itu melayangkan kritik kepada ter Stegen yang meminta kesempatan untuk menjadi kiper utama timnas Jerman.
Kritikan Neuer mendapat dukungan dari Uli Hoeness. Ia berani mengambil tindakan ekstrim jika Neuer terdepak dari posisi utama di timnas Jerman.
“Kami tak akan pernah menerima jika Manuel Neuer tak lagi menjadi kiper utama Jerman. Jika hal itu terjadi, kami tak akan membiarkan pemain Bayern Munchen untuk bergabung ke timnas Jerman,” ujar Hoeness.
Hal itu bisa menjadi ancaman untuk timnas Jerman. Saat ini, setidaknya ada empat pemainBayern Munchenyang menjadi langganan Die Mannschaft, yaitu Niklas Sule, Serge Gnabry, Leon Goretzka, dan Joshua Kimmich.

Baca Juga:  Data dan Fakta Liga Champions: Liverpool vs Salzburg - Bola.net

Sumber

- Advertisement -
Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close