Teknologi

Analis perkirakan iPhone SE 2 akan dibanderol USD399 (Rp5,6 jutaan) – tek.id


Analis TF Global Securities, Ming-Chi Kuo telah memperkirakan bahwa iPhone SE 2 mendatang akan dihargai USD399 atau Rp5,6 jutaan.

- Advertisement -
Analis perkirakan iPhone SE 2 akan dibanderol USD399 (Rp5,6 jutaan)Source: Tech Consultant

Setelah rumor bahwa Apple akan merilisiPhone SE 2pada kuartal pertama tahun 2020 mendatang. Dilansir dariMacRumor(13/10), kini analis TF Global Securities, Ming-Chi Kuo memperkirakan iPhone SE 2 akan mulai dibanderol USD399 atau setara dengan Rp5,6 juta. Tak ketinggalan, Kuo juga memperkirakan beberapa spesifikasi untuk iPhone SE mendatang ini. 

Baca Juga:  Analis Sebut Apple Akan Rilis iPhone SE 2, Harga Rp 5 Jutaan - Tempo

DiperkirakaniPhone SE 2akan ditenagai chipset CPU A13, yang sama denganiPhone 11. Perangkat ini juga akan dibekali RAM 3GB LPDDR4X, dengan varian memori inner 64GB dan 128GB. Apple juga akan meluncurkan iPhone SE 2 dalam beberapa varian warna, yakni Residence Gray, Silver, dan Merah. Sayangnya perangkat ini diperkirakan tidak akan dibekali fitur 3D Touch. 

- Advertisement -

BACA JUGA

Modem 5G Apple akan hadir pada 2022

Baca Juga:  Analis: Diakuisisi MUFG bisa beri Bank Danamon (BDMN) keuntungan jangka panjang - Kontan

Apple bakal hadirkan beragam emoji terbaru

Pengiriman Mac di seluruh dunia turun pada Q3 2019


Kuo juga memperkirakan bahwaiPhone SE 2akan memiliki desain serupa dengan iPhone 8, yang menampilkan layar 4,7 inci. Oh iya, layarnya juga menggunakan LCD yang lebih murah dibanding OLED. Kabarnya JDI yang memasok sebagian besar panel LCD tersebut, dan sebagian kecilnya dipasok oleh LG Uncover. 

Baca Juga:  Langgar Privasi Anak-Anak, YouTube Bayar Denda Rp2,8 Triliun - Okezone

Harapannya,smartphoneini akan menjadi perangkat populer terbaru, karena memiliki ukuran yang lebih kecil dari iPhone lainnya dan memiliki harga yang lebih murah. Mengingat ini masih berupa bocoran, leh karena itu kita masih harus menunggu hinggaiPhone SE 2ini benar-benar diluncurkan untuk melihat spesifikasi lengkapnya.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close