Olahraga

‘Alexis Sanchez, Senjata Rahasia Inter Hentikan Dominasi Juventus’ – detikSport


MilanAlexis Sanchezdinilai akan menjadi senjata rahasiaInter Milanuntuk meraih Scudetto.Hal tersebut diungkapkan oleh legenda Nerrazurri, Alessandro Altobelli.

- Advertisement -

Inter menuntaskan transfer Sanchez dari Manchester United pada hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Ia mendarat ke Giusseppe Meazza selama satu musim.

Kehadiran Sanchez membuat Altobelli yakin Inter bersaing dengan Juventus untuk meraih Scudetto musim ini. Legenda La Beneamata tersebut merasa pemain 30 tahun ini akan menambah opsi di lini serang Inter.

Baca Juga:  2 Alasan Alexis Sanchez tak Kunjung Pindah ke Inter Milan - Bola.net

- Advertisement -

Kemampuan Sanchez bermain di berbagai posisi membuatnya menjadi senjata rahasia bagi Si Ular menghentikan dominasi Bianconeri di Liga Italia. Pemain asal Chile ini juga diprediksi tak akan kesulitan beradaptasi bersama Inter.

Pasalnya Liga Italia bukanlah liga yang asing bagi Sanchez, mengingat sebelumnya, ia pernah membela Udinese. Sanchez bermain dari 2007 hingga 2011 bersama Zebra kecil sebelum bakatnya tercium oleh Barcelona.

Baca Juga:  Dilepas Semen Padang, Shukurali Pulatov Memaklumi Keputusan Klub - Bola.com

“Dia adalah pemain yang sangat kami kenal di Italia. Ia akan menawarkan banyak variasi bagi lini depan tim asuhan Antonio Conte,” kata Altobelli kepada koranLa Cuartadikutip dariSoccer Italia.

“Alexis dapat bermain sebagai penyerang tengah, 2nd striker, maupun beroperasi di sisi sayap. Inter adalah saat ini paling berhasrat untuk menjadi juara. Ini bisa menjadi musim yang hebat bagi mereka karena memiliki skuat yang kuat, termasuk hadirnya Sanchez.

Baca Juga:  Alexis Sanchez Tak Berniat Kembali ke Manchester United - Bola.net

“Juventus tetap diunggulkan, tetapi pemain Chile ini bisa menjadi senjata rahasia Inter untuk merebut Scudetto dari Bianconeri,” ungkap pria 63 tahun ini menegaskan.

Simak Video “Sah! Inter Datangkan Alexis Sanchez
[Gambas:Video 20detik]
(pur/yna)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close