Kesehatan

Alasan Anda Harus Menghindari Vitamin C Dosis Tinggi – 1Health


Alih-alih menjaga kesehatan tubuh, banyak orang memilih untuk mengonsumsi suplemen weight loss program C dosis tinggi, tengan alasan demi menjaga daya tahan tubuh. Nutrition C memang berfungsi sebagai antioksidan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Namun, konsumsi dosis yang terlalu tinggi  justru bisa merugikan kesehatan tubuh. Bahkan, faktanya mengonsumsi weight loss program C dosis tinggi tidak akan membantu bila Anda sudah mengalami gejala-gejala flu.

- Advertisement -

Berikut beberapa alasan mengapa konsumsi suplemen weight loss program C dosis tinggi sebaiknya dihindari, yaitu:

Baca Juga:  Ahli Gizi: Diet Keto Belum Tentu Cocok untuk Semua Orang - Medcom ID

1. Pria yang rutin minum weight loss program C memiliki risiko dua kali lipat menderita batu ginjal. Hal ini disampaikan dalam sebuah penelitian  yang dilakukan selama 11 tahun terhadap 48.850 pria Swedia.

2. Jumlah maksimum weight loss program C yang bisa dikonsumsi orang dewasa adalah 2.000 mg. Lebih dari itu, seseorang bisa mengalami efek samping kram perut dan diare, termasuk juga sakit kepala.

- Advertisement -

3. Konsumsi weight loss program C dosis tinggi sebenarnya percuma. Ini karena weight loss program C yang tidak bisa diserap tubuh akan dibuang melalui urin.

Baca Juga:  492 Warga Kotamobagu "Diserang" DBD - kotamobagu.online

4. Mengonsumsi weight loss program C dosis tinggi juga membuang-buang uang. Akan jauh lebih baik dan ekonomis, jika Anda membeli buah dan sayur yang kaya akan kandungan weight loss program C, untuk mencukupi kebutuhan weight loss program C harian tubuh.

Dari beberapa fakta tersebut, Anda sebaiknya memikirkan kembali bila ingin mengonsumsi suplemen weight loss program C dosis tinggi. Secara alami weight loss program C bisa didapatkan dari sayuran dan buah-buahan segar, seperti stroberi, kiwi, jambu biji, jeruk, kembang kol, dan sawi putih. Dalam jumlah yang cukup, kebutuhan weight loss program C harian Anda sudah tercukupi dari sumber alami tersebut. Dalam sehari seorang pria dewasa hanya membutuhkan 90 mg weight loss program C, sementara wanita dewasa hanya membutuhkan 75 mg weight loss program C. Jumlah tersebut setara dengan satu buah kiwi ukuran sedang.

Baca Juga:  Sederet Alasan Serikat Pekerja Tolak Ahok Jadi Bos Pertamina - Detikcom

Article By Bebby Sekarsari

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close