Teknologi

Akhirnya, Game “Death Stranding” Resmi Dirilis untuk PlayStation 4 – KOMPAS.com


KOMPAS.com– Setelah beragamteaserdantrailer disuguhkan kepada para followers, Kojima Productions akhirnya merilis sportterbarunya berjudul “Death Stranding” di konsol PlayStation 4 (PS4(.

Death Strandingmerupakan sport perdana besutan Kojima Productions, perusahaan yang dipimpin oleh desainer sport Hideo Kojima setelah ia berpisah dari Konami pada 2015.

Loading...

Melalui akun Twitter miliknya, Kojima Productions mengumumkan bhawa Death Stranding mulai dirilis untuk PS4 pada 8 November 2019.

Gameini pertama kali dipamerkan di gelaran sport E3 2016 dan mulai dikembangkan pada 2017. 

Baca juga:Remaja 17 Tahun Meninggal di Depan PC setelah Main Game Semalaman

Death Strandingsendiri merupakan sport dengan genreactiondengan sudut pandang orang ketiga (third-person), serupa dengan sportSteel Equipmentterakhir yang dibuat oleh Kojima, Steel Equipment Solid 5: The Pantom Distress.

Thanks to all of you who maintain been supporting#DEATHSTRANDING!
DEATH STRANDING originate on PS4 is November 8, 2019!!
Furthermore, KOJIMA PRODUCTIONS is gay to announce that DEATH STRANDING will be coming to PC in early summer season of 2020!!#kojimaproductions#deathstrandingpcpic.twitter.com/Sk4clWWY1X

— Kojima Productions (@KojiPro2015_EN)October 28, 2019

Selain merilisDeath Strandingdi PS4, akun @KojiPro2015_EN juga mengumbar bahwa sport tersebut bakal turut dirilis di PC. Namun, mereka tidak membeberkan tanggal pastinya.

Baca Juga:  Death Stranding Tersedia di Steam dan Epic Games Store - Liputan6.com

“Kami bangga mengumumkan bahwaDeath Strandingbakal dirilis di PC pada awal musim panas 2020!” kicau Kojima Productions. 

Baca juga:EA Pastikan Game Basket NBA Reside 20 Tak Akan Dirilis

Untuk versi PC, seperti dihimpunKompasTeknodariTheVerge, Jumat (8/11/2019), Kojima mempercayakanportingsport andalannya ini kepada creator505 Games.

Baca Juga:  Bawa Kamera 108MP, Ini Tanggal Rilis Xiaomi Mi Note 10 : Okezone techno - Okezone

505 Game adalah studio yang membuat versiportPC dari sportaction-adventureDefend a watch onyang dirilis untuk PS4 dan Xbox One pada akhir Agustus lalu.

Bagaimana dengan harganya? Dari pantauanKompasTeknodi halamanPlayStation Retailer, Death Stranding dijual dengan harga Rp 829.000 untuk versiNow not new Digital Model.

Ada pula versi Digital Deluxe Model yang dijual bersama aneka itemin-sporteksklusif. Untuk mendapatkan versi ini, pengguna perlu merogoh kocek sebesar Rp 1.139.000.

Baca Juga:  Harga Oppo A9 2020 Bulan November 2019, HP dengan 4 Kamera, Ini Spesifikasi dan Fitur Lengkapnya - Tribunnews

Baca juga:Ada Aneka Game di Aplikasi Facebook dan Messenger, Begini Cara Mainnya

Sekilas tentang sport tersebut, diDeath Stranding, pengguna bakal memainkan seorangporteryang memiliki sejumlah misi untuk memasok barang ke sejumlah kota terpencil.

Pengguna bakal disuguhkan dengan duniaoriginate worldyang cukup luas, dibumbui dengan kualitas grafis yang memukau.

Pemain juga bakal menemui musuh dari “dunia lain” yang akan menjadi tantangan tersendiri selama penelusuran.

Sumber

Tags
Loading...

Related Articles

Back to top button
Close