Olahraga

Airbag Terbuka 150 Milidetik Sebelum Crash, Andrea Dovizioso Selamat dari Maut di Silverstone – Juara.net


Insiden Andrea Dovizioso (Ducati) dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) pada MotoGP Inggris 2019, Minggu (25/8/2019)

- Advertisement -

MOTOGP.COM

Insiden Andrea Dovizioso (Ducati) dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) pada MotoGP Inggris 2019, Minggu (25/8/2019)

JUARA.obtain – Akun twitter resmi Alpine Stars mengungkap fakta menarik soal crash excessive sideAndrea DoviziosopadaMotoGPInggris 2019, Minggu (25/8/2019).

- Advertisement -

RiderDucati,Andrea Dovizioso, terlibat kecelakaan hebat dengan rider Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Baca Juga:  Prancis Terbuka 2019: Anthony Ginting dan Jonathan Christie Kompak ke Semifinal - Bola.com

Insiden bermula saat Fabio Quartararo kehilangan kendali motornya karena ia terlihat kaget dengan goncangan yang dialami rider Suzuki, ALex Rins, saat balapan baru memasuki Tikungan 1.

Goncangan yang dialami Rins tersebut memicu refleks spontan dari pembalap di belakangnya, Fabio Quartararo, untuk menutup katup gas dengan keras.

Baca Juga:Promotor: Anthony Joshua Ingin Sikat dan Penggal Kepala Andy Ruiz!

Baca Juga:  Prediksi Line Up Persib Bandung Kontra Kalteng Putra, Maung Bandung Komplit, Tuan Rumah Pincang - Tribun Jabar

Sementara Alex Rins berhasil bertahan, ban depan Quartararo selip sehingga dia terjatuh di tengah kerumunan pembalap.

Beruntung bagi Quartararo, dia terhindar dari kecelakaan mengerikan, namun tidak untuk Andrea Dovizioso yang tepat di belakangnya tak sempat menghindar.

Dovizioso tak kuasa mencegah motornya menghantam kuda besi milik Quartararo. Dovi pun terlempar dari motornya dan keluar dari balapan seperti Quatararo.

Baca Juga:  Sebelum Resmi Jadi WNI, Otavio Dutra Sempat Tolak Tawaran dari Dua Negara Tetangga - Bolalob

Motor Ducati Dovi terbakar sementara pembalap asal Italia tersebut sempat terlempar ke udara dan berguling setidaknya 12 kali di sisi luar scuttle.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close