Beranda » Berita Terkini » Agnez Mo Bukan Sekadar Cameo Klip ‘Pamer Bokong’ – detikHot

Agnez Mo Bukan Sekadar Cameo Klip ‘Pamer Bokong’ – detikHot

by Aldy Putra
1 views
Agnez Mo Bukan Sekadar Cameo Klip ‘Pamer Bokong’ – detikHot


Jakarta
Netizen ramai membicarakanAgnez Moyang jadi cameo di video klip ‘pamer bokong’ Megan Thee Stallion dengan Nicki Minaj dan Ty Dolla $ign. Namun ia sebenarnya lebih dari itu.

Agnez Mo sudah begitu meyakinkan sejak muncul sebagai penyanyi cilik. Kariernya begitu moncer dengan tiga buah album yang dirilis pada ’90-an.

Baca Juga:  Jika Bukan dari Indonesia, Bagus Kahfi Bisa Saja Sudah Main di Arsenal - Bolalob

Beranjak dewasa, Agnes Monica Muljoto tumbuh makin memikat. Keputusannya rebranding menjadi penyanyi dewasa tepat dengan bukti sejumlah penghargaan yang diraih.

Sejumlah piala dari Anugerah Musik Indonesia sudah ia koleksi. Mulai Duo/Community Terbaik bersama Ahmad Dhani untuk lagu ‘Cinta Mati’ hingga Artis Pop Solo Wanita Terbaik untuk lagu ‘Jera’ sudah ia raih.

Baca Juga:  Bukan Kemoterapi, Ini Pengobatan Inovatif bagi Pasien Kanker Limfoma Hodgkins – MINEWS.ID – Matanya Indonesia - MINEWS

Namun kariernya tentu belum berhenti. Namanya masuk ke beberapa ajang penghargaan tingkat Asia, bahkan beberapa di antaranya berbuah piala. (dar/nu2)

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More