Berita Terkini

Advan Hadirkan Smartphone Low-End – Inilah Koran


Loading...

INILAH, Bandung – Place kebanggan Indonesia Advan memperkenalkan anggota keluarga terbarunya di lini smartphone. Advan G2 Pro hadir dengan desain menawan dan menawarkan dua kamera belakang.

GM Marketing Advan M Aria Wahyudi mengatakan, produk teranyar itu hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan smartphone multifungsi. 

“Smartphone bukan untuk berkomunikasi saja, tetapi beragam aktivitas dilakukan. G2 Pro hadir untuk itu. Bukan hanya legitimate dalam spesifikasi, fitur dan desain, tetapi kami legitimate juga kepada konsumen tanah air. Sebab, apa yang ditawarkan berangkat dari kacamata konsumen. Harga yang ditawarkan juga relatif bersahabat hanya Rp 1,2 jutaan,” katanya dalam rilis yang diterima, Jumat (16/8/2019).

Baca Juga:  Menteri Edhy Sebut Ada Kejanggalan di Bawah Kepemimpinan Susi - m.beritasatu.com

Aria menjelaskan, dengan twin kamera yang ditawarkan, konsumen dapat berkesplorasi dalam hal fotografi. Fitur bokeh dapat digunakan menghasilkan hasil foto lebih hidup dan memiliki seni.

“Kita dapat membuat sebuah foto dengan focal level pada objek tertentu dan blur pada dwelling latar, atau sebaliknya. Kita ketahui, bahwa sebagian besar konsumen ketika memilih sebuah smartphone masih banyak yang mencari teknologi kamera yang ditawarkan. Maka dari itu, kita menghadirkan Advan G2 dengan twin kamera di belakang,” jelasnya. 

Baca Juga:  Bedah Boks Realme X2 Pro, Si Flagship Killer yang Siap Hadir di Indonesia - Liputan6.com

Perangkat ini pun telah menjalankan machine operasi Android Pie 9.0 dengan daya baterai 3.300 mAh. Selain dapat menjadi teman untuk beraktivitas, berkomunikasi dan menunjang pekerjaan, dengan Advan G2 Pro momen berharga dapat diabadikan tanpa ada yang terlewatkan. Dual kamera belakang beresolusi 13 MP 2 MP, menjadikan setiap jepretan foto menjadi indah. Fitur bokeh yang ditawarkannya pun memberikan hasil ciamik.

Sumber

Baca Juga:  Vivo Hadirkan Blind Pre-order Vivo S1 Pro Jelang Peluncuran Resmi di Indonesia - Kontan

Loading...
Tags

Related Articles

Back to top button
Close