Olahraga

9 Pemain Cedera dalam 47 Hari, Real Madrid Kurang Latihan Fisik? – Bola.net

HOME»
LIGA SPANYOL»
9 PEMAIN CEDERA DALAM 47 HARI, REAL MADRID KURANG LATIHAN FISIK?

Proper Madrid © AP Portray

- Advertisement -

Bola.procure –CederaJames Rodriguezmemperpanjang daftar pemainProper Madridyang terpaksa menepi. Kemarin, pihak klub mengonfirmasi bahwa James diserang cedera betis saat membantu Madrid bermain imbang 1-1 dengan Proper Valladolid.

Menurut estimasi awal, James baru bisa kembali bermain dua atau tiga pekan lagi. Meski tidak terlalu lama, kehilangan James saat ini sangat merepotkan untuk Madrid. Zinedine Zidane harus memutar otak.

Baca Juga:  3 Pemain yang Mungkin Akan Segera Tinggalkan MU - Bola.net

Betapa tidak, James merupakan pemain kesembilan Madrid yang cedera di awal musim ini. Zidane sepertinya harus lebih memperhatikan metode latihan fisiknya. Para pemain Madrid belum benar-benar siap melaju.

- Advertisement -

Mengapa begitu?Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Rentetan Cedera

MenukilMarca, pemain pertama yang cedera adalah Brahim Diaz. Dia menderita masalah cedera paha saat sesi latihan pramusim Madrid di Montreal.

Lalu, pada tur tersebut, masalah otot juga mengganggu Ferland Mendy. Sementara Luka Jovic diganggu cedera lutut ketika berbenturan dengan Jan Oblak pada laga uji coba melawan Atletico Madrid, juga di Amerika Serikat.

Baca Juga:  Berita Juventus - Cristiano Ronaldo Menangis Saat Diwawancarai Piers Morgan - Goal.com

Tur Amerika Serikat ini berubah jadi bencana ketika Marco Asensio juga diserang cedera. Tidak predominant-predominant, Asensio diserang cedera anterior cruciate ligament [ACL] yang mungkin memaksanya absen semusim penuh.

2 dari 2

Masih Berlanjut

Meninggalkan Amerika Serikat dan pulang ke Madrid, badai cedera Madrid masih berlanjut. Kiper utama, Thibaut Courtois menyusul dalam daftar cedera berikutnya – meski pemulihannya jauh lebih cepat dari perkiraan.

Baca Juga:  Disebut Sebagai Pemain Terbaik Dunia, Ini Jawaban Kevin De Bruyne - detikSport

Setelahnya, giliran Rodrygo Goes yang menderita cedera paha. Tak lama kemudian, bintang baru Madrid, Eden Hazard juga menderita cedera paha.

Fans Madrid dipaksa bersabar lebih lama. Mereka belum melihat debut penuh Hazard di La Liga.

Kemudian, ada cedera Eder Militao, dan terakhir disusul oleh cedera James. Lengkap sudah, ada 9 pemain Madrid yang cedera hanya dalam 47 hari.

Sumber: Marca

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close