Olahraga

6 Bisnis Sampingan Cristiano Ronaldo, Pesepak Bola dengan Kekayaan Rp6,3 Triliun – Bola.com


Bola.com, Jakarta –Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, telah mengutarakan keinginan menjadi pengusaha yang mapan setelah pensiun dari dunia sepak bola. Ia ingin membangun kerajaan bisnis dengan ticket CR7.

- Advertisement -

Menurut majalahForbes,Cristiano Ronaldomemiliki kekayaan bersih mencapai 450 juta dollar (Rp6,3 triliun). CR7 mulai membangun kerajaan bisnis di luar sepak bola sejak lima tahun lalu.

Baca Juga:  4 Teknik Closing Penjualan yang Terbukti Sangat Ampuh

“Lima tahun terakhir saya mulai menikmati proses di luar sepak bola, jadi siapa yang tahu apa yang akan terjadi dalam satu atau dua tahun ke depan,” kata Ronaldo dikutipSportbible, Selasa (8/10/2019).
Mungkin nanti bakal terbit buku berjudulMetamorfosis, perubahan dari Cristiano sang pesepak bola ke Cristiano si maestro bisnis. Pemain berusia 34 tahun itu telah meluncurkan bisnis di bidang style, sepatu, parfum, restoran, pusat kebugaran, dan hotel.
Cristiano Ronaldo juga memiliki banyak pengikut pada akun media sosialnya mulai Facebook, Instagram dan Twitter. Recordsdata dariHookit, ia menghasilkan 887,2 juta interaksi selama enam bulan pertama pada 2019.
Bola.com merangkum 6 bisnisCristiano Ronaldoyang digeluti selain profesi utamanya sebagai pesepak bola.

Baca Juga:  OYO Rambah Bisnis Kost - Kompas.com - KOMPAS.com

Sumber

- Advertisement -
Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close