Beranda » Berita Terkini » 5 Momen Manis Fansign Red Velvet di Indonesia, Joy Sampai Nangis! – IDN Times

5 Momen Manis Fansign Red Velvet di Indonesia, Joy Sampai Nangis! – IDN Times

by Azmi Naja
0 views
5 Momen Manis Fansign Red Velvet di Indonesia, Joy Sampai Nangis! – IDN Times


Menjelang Colossal KPop Competition Indonesia 2019 yang diadakan pada 28-29 September mendatang, ada banyak kejutan yang diberikan untuk penggemar setia musik KPop nih. Salah satunya yang baru diselenggarakan Selasa (3/9) kemarin yaitu fansign bersama Red Velvet!

Sekaligus mempromosikan mini albumnya yang bertajuk “The ReVe Competition” Day 2, Red Velvet juga memanjakan para ReVeluv Indonesia lho guys. Lewat acara fansign, followers gak hanya diajak nyanyi bareng aja namun juga ngobrol bareng lima cewek bertalenta ini. Susah dilupakan, ini dia 5 momen manis fansign bersama Red Velvet.

1. Opening sekaligus main tebak-tebakan sama Irene

5 Momen Manis Fansign Red Velvet di Indonesia, Joy Sampai Nangis!IDN Times/Nadia Umara

Sudah gak sabar, ReVeluv berikan teriakan yang paling kencang begitu Red Velvet naik ke atas panggung. Sebagai opening, mereka membawakan lagu “Zimzalabim” yang merupakan title track dari “The ReVe Competition” Day 1. Kelimanya tampil begitu energik dan suara mereka stabil lho, keren abis!

Setelah penampilan pertama, saatnya ngobrol bareng ReVeluv nih. Ngetest seberapa ngefansnya kamu dengan Red Velvet, Irene menanyakan “Kalau lagu yang barusan judulnya apa? Kalau title track-nya ‘The ReVe Competition Day 2’ judulnya apa?” Wah ternyata ReVeluv kompak menjawab dengan benar nih. 

Baca Juga:  Momen Kecepatan Kevin Sanjaya yang Bikin Gillian Clark Terkagum - BolaStylo

2. Ini dia acara intinya, fansign!

5 Momen Manis Fansign Red Velvet di Indonesia, Joy Sampai Nangis!instagram.com/redvelvet.smtown

Sesuai dengan judul acara, 100 orang yang beruntung akan mendapatkan poster yang langsung ditandatangani oleh kelima member, duh pasti deg-degan banget ya bisa melihat mereka dari dekat. Mulai dari fangirl sampai fanboy disambut dengan baik oleh mereka.

Gak nanggung-nanggung, semua member justru ngajak tos ReVeluv terlebih dahulu sambil tersenyum ramah. Jangan sedih buat kamu yang belum bisa tos bareng mereka, masih banyak kesempatan untuk bisa dekat dengan member Red Velvet. Sesuai yang dikatakan oleh Pleasure, “Kita memberi semangat dan menjadi teman buat ReVeluv”.

Baca Juga: Anniversary ke-5, Ini 6 Perjalanan Karier Red Velvet yang Melegenda

3. Bikin ReVeluv tersipu malu, ini dia yang dilakukan Seulgi

5 Momen Manis Fansign Red Velvet di Indonesia, Joy Sampai Nangis!IDN Times/Nadia Umara

Hal-hal manis banyak diberikan oleh Seulgi ketika dirinya membicarakan lagu “Take care of is The Manner”. Dirinya langsung menyanyikan beberapa bait yang membuat ReVeluv terpana. Bukan hanya itu saja guys, Seulgi juga gak ada habisnya nih memuji ReVeluv Indonesia.

Baca Juga:  Kenali Ensefalitis, Radang Otak yang Diderita Alfin Lestaluhu Sebelum Tutup Usia - Liputan6.com

“Kalianloveablebanget lho!” ungkapnya. “Mata kalian sangat indah, membuat kita jadi ingin lebih datang ke sini lagi,” tambahnya.

Seulgi rupanya menyadari bahwa kamera sedang menyorot wajahnya. Selesai mereka memberikan 100 tanda tangan, Seulgi terus-terusan kasihcoronary heart signalke ReVeluv. Cinta banget nih sama ReVeluv Indonesia!

4. Mission ulang tahun sukses, mata Pleasure berkaca-kaca

5 Momen Manis Fansign Red Velvet di Indonesia, Joy Sampai Nangis!IDN Times/Nadia Umara

Kalau kehadiran Red Velvet menjadi kejutan bagi followers setianya, kali ini ReVeluv memberikan kejutan pada salah satu membernya yang sedang berulang tahun, Pleasure. Diawali dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dalam bahasa Korea, ReVeluv juga kompak angkat banner dan berteriak “Sooyoungah, niga useumyeon nado joa!” yang artinya “Sooyoung, ketika kamu bahagia, aku pun ikut bahagia.” Hmmm ReVeluv ternyata so candy abis ya!

Pleasure ucapkan rasa terima kasih karena gak nyangka bakal merayakan ulang tahunya bareng ReVeluv Indonesia, “Terima kasih sudah menjadikan momen ini menjadi spesial,” ucapnya dengan mata yang berkaca-kaca.

Baca Juga:  8 Momen Betrand Peto pulang kampung ke NTT, disambut prosesi adat - Brilio

5. “Ini belum selesai, kita akan bertemu lagi”

5 Momen Manis Fansign Red Velvet di Indonesia, Joy Sampai Nangis!instagram.com/redvelvet.smtown

Setelah acara fansign dan merayakan ulang tahun Pleasure, Red Velvet membawakan lagu terbarunya “Umpah Umpah”. Ternyata ReVeluv belum puas nih, rasanya ingin bareng terus sama mereka ya.

Biar ReVeluv gak sedih, Seulgi mengatakan “Ini belum selesai, kita bakal bertemu lagi di akhir September. Kalian datang kan?” yang langsung dijawab “Iya” sama ReVeluv.

Sang maknae, Yeri juga ungkapkan rasa senangnya bisa datang ke Indonesia, “Setiap datang ke Indonesia, selalu dapat energi,” ucapnya. Hal serupa juga dikatakan sama Wendy, dia berharap Red Velvet bisa mengadakan konser tunggal di Indonesia. Ditunggu saja ya guys!

Itu dia 5 momen manis yang terjadi di acara fansign Red Velvet, dibuat baper abis-abisan ya. Ingat tuh kata mereka, masih ada lain hari untuk bertemu mereka di acara Colossal KPop Competition Indonesia tanggal 28-29 September. Sudah beli tiketnya belum kamu?

Baca Juga: Sapa Fans Indonesia Lagi, Red Velvet Beberkan 10 Rahasia Ini

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More