Kesehatan

5 Makanan yang Baik untuk Menjaga Kesehatan Jantung: Tahu, Jeruk, Hingga Ikan Salmon – Tribunnews


TRIBUNNEWS.COM  Untuk menjagakesehatan jantung, kita perlu melakukan pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan yang sehat untuk jantung sepertitahu, jeruk, dan oatmeal.

- Advertisement -

Makanan adalah hal paling utama yang bisa menjaga kesehatan kita.

Selain mengkonsumsi makanan sehat, kita juga perlu melakukan pola hidup sehat agar terhindar dari berbagai macam penyakit termasukpenyakit jantung.

Baca Juga:  Hati-hati, Siapapun Berisiko Derita Kolesterol, Ini Tips Ampuh Menurunkannya - Grid.ID

Makan makanan yang mengandung kolesterol bisa menyebabkan penyumbatan pembuluh darah dan dapat berujung pada serangan jantung.

- Advertisement -

 5 Hal yang Terjadi Setelah Berhenti Konsumsi Minuman Beralkohol, Berat Badan hingga Jantung

 Selain Cecep Reza, 5 Artis Ini Juga Meninggal Karena Penyakit Jantung, Mike Mohede & Bondan Winarno

 6 Manfaat Menakjubkan Kurma, Jaga Kesehatan Jantung Hingga Masalah Kebotakan

Baca Juga:  7 Cara Terbaik untuk Menjaga Keamanan Smartphone Android Kamu! - IDNTimes.com

Untuk menghindaripenyakit jantungmaka kita harus menjaga makanan yang kita makan dan pola hidup sehat.

Untuk menyehatkan jantung dan membantunya bekerja dengan baik, diperlukan senyawa fitonutrien yang terdapat pada sayur dan buah.

Senyawa ini mampu membantu manusia untuk menjaga kesehatan tubuh dengan baik.

Berikut ini adalah makanan yang baik untuk jantung

  • Tahu
Baca Juga:  Tak Hanya Penyakit Serius, Peneliti Ungkap: Polusi Udara Juga Sebabkan Rambut Rontok - Sriwijaya Post
Tahu
Tahu (www.foodpoisonjournal.com/)

Tahu sangat mudah ditemukan dan baik untukkesehatan jantung.

Tahu memilki protein nabati yang tinggi dan kaya akan mineral, serat, dan lemak tak jenuh.

  • Jeruk
Jeruk
Jeruk ()

Halaman Selanjutnya ——–>

Baca Selengkapnya>>>

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close