Kata kata Ucapan

5 Gambar Kartu Ucapan Hari Raya Nyepi Terbaru 2019

Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1941 yang jatuh pada hari Kamis, 07 Maret 2019 tinggal sebentar lagi. Umat Hindu sudah mulai mempersiapkan diri untuk menyambut hari raya tersebut. Berdasarkan gosip dari Wikipedia tujuan dilakukannya Nyepi yaitu Permohonan kepada Tuhan untuk menyucikan Bhuana Alit (alam manusia/microcosmos) dan Bhuana Agung/macrocosmos (alam semesta). Berbagai macam kata kata dan kartu ucapan juga dipersiapkan untuk diberikan kepada keluarga yang merayakannya.

Sebelumnya sudah berbagi Kumpulan kata Ucapan Selamat Hari Raya Nyepi terbaru 2019. Kata kata tersebut sanggup sahabat ambil untuk menciptakan sebuah gambar atau kartu dengan kata kata ucapan selamat hari raya Nyepi. Selain itu juga ada artikel tentang Contoh Spanduk hari raya Nyepi terbaru 2019 yang sahabat sanggup pilih untuk desain sebuah Banner atau Baleho.

Baca Juga:  Kata Kata Dan Gambar Doa Para Jomblo Di Malam Ahad Yang Lucu Dan Gokil

Gambar kartu ucapan hari raya Nyepi yang dibentuk ada 2 jenis yaitu gambar bergerak (GIF) dan gambar tidak bergerak (JPG dan PNG). Buat sahabat yang inggin memperlihatkan ucapan dengan gambar sanggup mengambil beberapa ucapan di bawah ini. Bisa juga sahabat membuatnya sendiri memakai aplikasi Photo Shop ataupun Corel Draw dan yang lebih gampang lagi yaitu memakai aplikasi Ms. Offiice (Publisher dan Power Point).

5 Gambar kartu ucapan Hari Raya Nyepi terbaru 2019

Nyepi… kembali ke titik nol, jauh dari keramaian, jauh dari perasaan amarah, dengki, dan iri, menyelami diri untuk menemukan jati diri, bertanya pada hati yang paling dalam, dan disanalah ada pencerahan, sinar suci yang Maha Agung, “Selamat melakukan Catur Brata Penyepian”

Selamat Hari Raya Nyepi “Dalam keheningan sepi, biar kita sanggup menemukan jati diri kita untuk sanggup melangkah lebih baik dalam perjalanan hidup kita ke depan, “Selamat menjalankan Catur Brata Penyepian, Tahun Baru Saka”.

Dalam kesunyian kan kamu dapati makna kehidupan, Dalam Kesepian kan kamu rasakan kehadiran-Nya, Tuhan bersama orang-orang yang selalu ingat akan penciptanya. Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka.

Rahajeng Nyangra Rahina Jagat “Nyepi” Caka Warsa 1941. Dumogi sareng sami ngemolihan kerahayuan. Om Santhi, Santhi, Santhi Om.

Pilih salah satu kartu ucapan hari raya Nyepi terbaru di atas, bagikan ke media umum Facebook (FB), Instagram (IG), Whats App (WA), BBM dan Twitter. Jika sahabat mempunyai kartu ucapan yang lebih menarik sanggup menyebarkan di kolom komentar atau punya kata kata yang lebih yummy diucapkan di tunggu juga komentarnya. Selamat Hari Raya Nyepi, Tahun Baru Saka 1941.
Sumber https://mastimon.blogspot.com

Baca Juga:  Kata Mutiara dan Kumpulan Ucapan Hari Guru Nasional 2019, Bisa Dibagikan via Whatsapp & IG
Tags
Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker