Berita Terkini

5 Film dengan Konflik yang Dimulai karena Kesalahan Sepele – IDN Times


Hati-hati dengan perbuatanmu, ya!

5 Film dengan Konflik yang Dimulai karena Kesalahan Sepele strangeharbors.com

Loading...

Movie yang memiliki kemampuan membangun adrenalin menjadi sebuah tontonan menarik yang bisa disaksikan bersama keluarga atau teman-teman. Selain membuat kita banyak berpikir, film-film jenis ini juga biasanya memiliki kesan yang tidak habis dibahas satu atau dua hari.

Nah, gak sedikit film yang memiliki satu kesamaan dalam ceritanya, yakni pemicu masalah dari hal yang sepele. Movie apa saja itu?

1. Utter to Busan

5 Film dengan Konflik yang Dimulai karena Kesalahan Sepele cn.beenews.co

Movie asal Korea Selatan ini berhasil menarik perhatian dunia berkat akting dan jalan cerita yang memukau. Berkisah tentang hadirnya sekumpulan mayat hidup di ruang publik, semua bencana itu datang berawal dari ketidaksengajaan, di mana virus mengerikan tersebut mengenai seekor binatang yang akhirnya melebar hingga menjangkiti manusia.

Dalam film dikisahkan bahwa aktor kenamaan Gong Yoo berusaha mati-matian menghindarkan sang putri dari ancaman gigitan makhluk-makhluk itu hanya dengan mengandalkan posisi tidak beruntung mereka dalam sebuah kereta.

2. Originate no longer Breathe

5 Film dengan Konflik yang Dimulai karena Kesalahan Sepele imdb.com

Originate no longer Breathemenjadi salah satu film bergenrethrillerdengan konsep yang unik, karena di sini sosok yang seharusnya menjadi penjahat yang dibenci malah berbalik menjadi pihak yang harus mendapat simpati.

Baca Juga:  Jelang Persalinan Selvi Ananda, Iriana Jokowi Sudah di RS PKU Solo - Detiknews

Konflik di film ini bermula dari ketiga perampok yang berencana mencuri uang seorang frail buta di rumahnya. Hanya karena mereka mengendap sembari mengembuskan napas, bukannya uang yang didapat, salah satu dari mereka justru harus mendapat ancaman senjata api dari sang frail. Tidak percaya bahwa sang perampok beraksi sendirian, sang frail mulai berburu dengan memanfaatkan kekurangannya.

Di sisi lain, para perampok mengetahui ada hal gelap yang disembunyikan oleh sang frail terlepas dari pemberitaan bahwa lelaki tersebut baru saja mendapat uang dengan jumlah yang tidak sedikit.

Baca Juga: 10 Movie Terlaris di Indonesia Hingga Juli 2019, Hollywood Memimpin!

3. Pet Sematary

5 Film dengan Konflik yang Dimulai karena Kesalahan Sepele strangeharbors.com

Movie terbaru di akhir 2018 ini adalah hasilremakedari film sebelumnya, berkisah tentang keluarga baru yang pindah ke sebuah rumah di dekat hutan, charisma horor sudah mulai terasa sejak pertama kali film disaksikan.

Baca Juga:  Usai Bersitegang dengan Manajemen PSM, Ferdinand Tulis ini di IG - Tribun Timur

Masalah yang menimpa keluarga ini dimulai gara-gara insiden kucing mereka mati tertabrak truk di depan rumah. Tak ingin anaknya bersedih, sang ayah memutuskan untuk menguburkan kucing itu di pemakaman sakral yang mana menurut mitos.

Apa pun yang dikuburkan di ‘Pet Sematary‘ bisa bangkit lagi, kecerobohan yang mereka lupakan adalah fakta bahwa makhluk-makhluk yang bangkit adalah sosok lain.

4. Us

5 Film dengan Konflik yang Dimulai karena Kesalahan Sepele dvdsreleasedates.com

Diklaim menjadi salah satu film denganspot twistterbaik,Usmenghadirkan beberapa nilai upright yang cukup bagus dalam sebuah sajian film bertema horor, tentang sebuah keluarga, serta tentang ketakutan terbesar dalam hidup.

Konflik di sini terjadi akibat rasa penasaran tokoh utama terhadap satu tempat di sebuah taman hiburan, rumah kaca yang ada dalam bangunan membuat sang tokoh hidup dalam petaka besar di kemudian hari.

5. Originate no longer Hang Up

5 Film dengan Konflik yang Dimulai karena Kesalahan Sepele amazon.co.uk

Jangan bercanda berlebihan demi sebuah konten, itulah kurang lebih salah satu garis besar yang diangkat dari film satu ini.

Baca Juga:  Korban Ini Setor Rp 160 Juta ke First Travel, Tapi Kok Malah Dirampas Negara? - detikNews

MovieOriginate no longer Hang Upmengisahkan dua remaja iseng yang hobi mengganggu orang asing lewat telepon atau yang lebih sering disebutprankhanya demi konten YouTube.

Semua orang bisa menjadi korban mereka termasuk temannya yang bekerja di sebuah restoran pizza, tetangga, sampai seorang ibu yang tidak dikenal.

Konflik itu akhirnya bermuara saat seseorang yang mengaku korban akhirnya berbalik mempermainkan mereka, tak foremost-foremost, sang korban mengancam akan melakukan hal-hal yang merugikan apabila panggilannya ditutup dan perintahnya tidak dituruti.

Itu dia kelima film yang memancing konflik lewat hal-hal sepele. Dari beberapa yang ada dalam daftar, mana yang menjadi kesukaanmu?

Baca Juga: Meski Jadul, 6 Movie Thriller Korea Ini Tetap Seru & Menegangkan

IDN Times Team adalah media yang menyediakan platform untuk menulis.
Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Correct For You

Sumber

Tags
Loading...

Related Articles

Back to top button
Close