Bisnis

4 Mobil Unik Daihatsu Meluncur Hari Ini – KOMPAS.com


TOKYO, KOMPAS.comDaihatsuMotor Firm (DMC)., Ltd, kembali meramaikan ajang Tokyo Motor Mask (TMS) 2019. Dalam pameran bertaraf internasional yang sudah memasuki usia ke-46 ini, Daihatsu akan memamerkan beberapa jajaran produknya.

- Advertisement -

Whole ada sembilan mobil yang akan dipamerkan Daihatsu di gross sales impart berukuran 1.350 m2. Dari sembilan mobil tersebut, empat di antaranya merupakan mobil konsep yang siap melakukan debut dunia untuk pertama kalinya di TMS 2019 pada Rabu 23 Oktober.

Keempatnya juga datang dengan nama-nama yang unik, yakni IcoIco, WakuWaku, WaiWai, dan TsumuTsumu. Menariknya, mobil konsep masa depan tersebut dibangun dengan desain alakei caryang memiliki desain mungil dan minimalis.

Baca Juga:  Mobil Hybrid Toyota Bakal Diproduksi Lokal, Harga Bisa Jauh Lebih Murah! - GridOto.com

Baca juga:4 Mobil Unik Daihatsu Siap Dipamerkan, 1 Unit Mirip Jimny

- Advertisement -

IcoIco menjadi produk yang dikembangkan untuk keperluanpublic transporter. Kendaraan ini mengusung teknologi tanpa pengemudi atau otonom yang dapat menunjang kebebasan bergerak bagi penumpang dan ideal digunakan sebagai angkutan umum bagitidy metropolis.

Empat Mobil konsep Daihatsu di TMS 2019Empat Mobil konsep Daihatsu di TMS 2019

Untuk WakuWaku sendiri hadir mengusung tema mini-SUV yang digadang-gadang bakal menjadi rival dari Suzuki Jimny. Desain kotaknya dirancang dengan tampilan futuristik yang memiliki tampilan kokoh pada sektor kaki-kaki dan sudah dilengkapi dengan beberpa fitur menarik di interiornya.

WaiWai dihadirkan sebagai sebuah minivan yang memiliki dimensi ringkas namun menawarkan kelapangan yang luas pada bagian kabinnya.

Baca juga:Mobil Murah Sigra Masih Jadi Andalan Daihatsu di Kuartal III 2019

Sementara untuk TsumuTsumu sendiri merupakan sebuah minitruck compactyang dihadirkan dengan kabin luas ndan nyaman tanpa mengorbankan kelapangan kargonya.

Empat Mobil konsep Daihatsu di TMS 2019Empat Mobil konsep Daihatsu di TMS 2019

“Kami berharap peserta yang mengikuti perjalanan ke Tokyo Motor Mask kali ini dapat mendapatkan gambaran inovasi produk-produk Daihatsu yang ditujukan untuk semua kalangan masyarakat”, ujar Amelia Tjandra, Advertising Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kepada wartawan di sela-sela perjalanan menuju Tokyo, Jepang, Selasa (22/10/2019).

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close