Olahraga

3 Pemain yang Sudah Tidak Pantas Berada di Chelsea – Bola.net


Pelatih Chelsea, Frank Lampard. © AP Bid

- Advertisement -
Bola.win –Chelseaterlihat berbeda di bawah asuhan Frank Lampard musim ini. Mereka terlihat lebih sering mengandalkan pemain muda.

Embargo transfer jelas membuat manajer Inggris itu lebih mudah untuk memainkan bintang-bintang mudanya. Keputusan ini bisa membuahkan hasil yang positif untuk klub dalam jangka panjang.

The Blues sudah kehilangan beberapa bintang senior mereka sebelum musim bergulir. Pemain-pemain seperti David Luiz, Gary Cahill, dan Eden Hazard sudah meninggalkan klub.

- Advertisement -

Kini pemain-pemain seperti Tammy Abraham dan Mason Mount menjadi pilihan utama Chelsea di bawah Lampard. Mereka diharapkan bisa menjadi bintang utama The Blues di masa mendatang.

Baca Juga:  Demi Drogba, Pemain Impor Arema FC Pilih Nomor Punggung Lainnya - Indosport

Namun, masih ada beberapa pemain yang seharusnya sudah meninggalkan klub. Mereka sudah tidak memiliki masa depan di bawah Lampard.

Berikut ini tiga pemain yang sudah tidak pantas berada di Chelsea seperti dilansirMadaboutepl.

1 dari 3

Michy Batshuayi

Michy Batshuayi © AFP

Karier Michy Batshuayi di Chelsea masih belum berhasil. Sebab, striker Belgia itu belum mampu menjadi pilihan utama di klub London.

Batshuayi sempat dipinjamkan ke Crystal Palace pada paruh kedua musim lalu dan mencetak 6 gol dalam 13 pertandingan. Namun, ia sekarang harus puas berada di bangku cadangan sebagai pelapis bomber muda Tammy Abraham dan striker berpengalaman Olivier Giroud di depan.

Chelsea kemungkinan besar akan merekrut striker kelas dunia begitu larangan transfer berakhir. Hal itu tentunya akan membuat kepergian Batshuayi dari Stamford Bridge semakin dekat.

Baca Juga:  Lewati Rekor Lionel Messi, Ansu Fati Debut di Barcelona pada Usia 16 Tahun - Bola.net
2 dari 3

Marcos Alonso

Marcos Alonso © Chelsea

Beberapa musim yang lalu, Marcos Alonso mungkin adalah bek kiri terbaik di Inggris. Namun, penampilan buruk membuat pemain Spanyol itu kehilangan posisinya di starting XI Chelsea.

Pemain internasional Italia, Emerson, mengambil tempat di Alonso di posisi bek kiri Chelsea. Ia sangat mengesankan musim ini dan menjadi salah satu pemain terbaik Chelsea di bawah Lampard.

Alonso mungkin tidak akan senang berada di bangku cadangan. Dengan skuat Chelsea membutuhkan peremajaan, mungkin saatnya Alonso pergi dan memboyong bek kiri yang lebih muda.

Baca Juga:  Tertarik Jadi Alien Seperti Cristiano Ronaldo? Ini Rahasia Gilanya - Bola.net
3 dari 3

Willian

Willian © AFP

Willian sudah cukup lama membela Chelsea setelah datang ke klub pada tahun 2013 lalu. Ia berhasil memenangkan dua gelar Premier League dan satu gelar Liga Eropa selama enam tahun di klub.

Pemain internasional Brasil itu mungkin tidak punya banyak peluang bermain tahun ini. Ia harus bersaing dengan pemain-pemain seperti Christian Pulisic, Pedro, dan Callum Hudson-Odoi.

Performa pemain sayap berusia 31 tahun itu belum membaik sejak musim lalu. Ia adalah pemain yang harus masuk dalam daftar jual Chelsea di bursa transfer.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close