Olahraga

3 Pebulutangkis Bintang Dunia yang Jadi Korban Shesar Hiren – Indosport

3 pebulutangkis tunggal putra yang pernah menjadi ‘korban’ Shesar Hiren Rhustavito.

INDOSPORT.COM– Pebulutangkis tunggal putra Indonesia,Shesar Hiren Rhustavitobaru-baru ini sukses menunjukkan perfoma apik di beberapa turnamen bulutangkis internasional.

- Advertisement -

Shesar Hiren yang beberapa waktu lalu sempat mengalami penurunan perfoma hingga akhirnya berhasil mencoba bangkit perlahan-lahan hingga akhirnya berhasil meraih juara di gelaran Russian Originate 2019 bulan Juli lalu.

Usai meraih gelar juara di gelaran BWF World Tour Colossal 300 tersebut, Shesar perlahan-lahan mulai menunjukkan grafik konsisten hingga pada Kamis (05/09/19) lalu. Ia pun untuk pertama kalinya diiikutsertakan PBSI di turnamen Denmark Originate 2019.

Baca Juga:  Sedang LIVE Timnas Indonesia Vs Brunei di RCTI & Mola TV, Misi Gusur China di Puncak Klasemen - Tribun Pontianak

Lantas, di tengah penanjakan perfoma pebulutangkis 25 tahun tersebut, siapa saja pebulutangkis yang pernah menjadi korbannya? BerikutINDOSPORTmerangkum 3 pebulutangkis yang sudah menjadi korban Shesar Hiren Rhustavito:

- Advertisement -

Lin Dan

Tunggal putra China tersebut berhasil dikalahkan Shesar di pertandingan Thailand Originate 2019, dimana dirinya menang dalam pertandingan rubber sport dengan skor akhir 12-21, 21-15, 21-10.

Baca Juga:  Debut Manis Djadjang Nurdjaman dan Kosuke Uchida Bersama Barito Putera - Bolasport.com

Lin Danmenjadi korban pertama kebangkitan Shesar di babak kedua Thailand Originate 2019. Tak hanya itu, head-to-head mereka pun menjadi 1-0 untuk keunggulan tunggal putra Indonesia.

Lee Zii Jia

Lee Zii Jiamenjadi korban selanjutnya kebangkitan Shesar. Setelah dikalahkan di Thailand Originate 2019, ia berhasil revans atas wakil Malaysia tersebut di babak kedua Chinese Taipei Originate 2019.

Bertanding di Chinese Taipei Originate 2019, Shesar menang langsung dengan skor akhir 21-16, 22-20, sekaligus mengubah head-to-head mereka menjadi 3-2 untuk keunggulan pebulutangkis 25 tahun.

Baca Juga:  5 Bintang Gagal Usai 'Khianati' Klopp - CNN Indonesia

Srikanth Kidambi

Tunggal putra India, Srikanth Kidambi menjadi korban ketiga Shesar Hiren Rhustavito. Di pertemuan terakhir mereka pada turnamen Badminton Asia Championships 2019 lalu, Shesar berhasil menang dalam pertandinganstraight video games.

Pebulutangkis 25 tahun tersebut menang dengan skor 21-16 di sport pertama dan 22-20 di sport kedua, sekaligus mengubah head-to-head mereka menjadi 2-0 untuk keunggulannya.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close