Teknologi

3 Game yang Dipamerkan di Tokyo Game Show 2019 – Okezone


JAKARTA– Tokyo Game Present adalah sebuah pameran videogameyang diadakan setiap tahun pada September. Acara tersebut dipersembahkan oleh Pc Leisure Vendor’s Affiliation (CESA) dan Nikkei Trade Publications, Inc. Fokus utama acara tersebut adalah permainan Jepang.

- Advertisement -

Tokyo Game Present dihelat dari 12 sampai 15 September 2019 di Makuhari Messe, Chiba, Jepang. Dalam acara ini ada ribuangameyang dipamerkan dan banyak developer yang berlomba-lomba untuk memamerkan gamegame terbaiknya seperti Namco dan Capcom.

Baca Juga:  Simak video preview kami (dan gameplay) dari RE: Project Resistance - Gamereactor Indonesia

Dari sekian banyak game yang dipamerkan oleh developer, ada beberapa yang menjadi sorotan para tamu-tamu yang datang ke acara tersebut. Kemudian, hal ini menjadi perbincangan yang akhirnya membuat game ini menjadi populer.

Berikut ini tiga game terpopuler di acara Tokyo Game Present 2019.

- Advertisement -

Yakuza 7

MenurutGamespot, game ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh para pecinta game di Jepang. Yakuza Like A Dragon akan menampilkan karakter baru Ichiban Kasuga sebagai tokoh utama.

Baca Juga:  5 Cara melacak nomor HP lewat Google, mudah dan cepat - Brilio

Sega telah mengadopsi sistem pertempuran berbasis giliran sebagai penghormatan kepada Dragon Quest.Gameini dijadwalkan akan dirilis pada Januari tahun depan di Jepang.

 Tokyo Game Show adalah sebuah pameran video game yang diadakan setiap tahun pada September.

Baca juga: Gelar Turnamen PUBG Mobile, IDBYTE Esport 2019 Resmi Digelar Hari Ini

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close