Olahraga

2 Pemain AC Milan yang Jadi Kesayangan Marco Giampaolo – Bola.com


Milan – PelatihAC Milan, Marco Giampaolo, mendapat kritikan pedas menyusul hasil minor yang didapat timnya pada musim ini. Teranyar, Milan kalah 0-2 dari Inter Milan pada laga Derby della Madonnina.

- Advertisement -

Memang tidak mudah bagi bos baru I Rossoneri itu untuk memulai musim, dengan dua kekalahan dalam empat pertandingan pertamanya di Serie A. Itu termasuk hanya mencetak dua gol dengan satu gol yang berasal dari permainan terbuka.

Baca Juga:  Tiga Pemain Pinjaman Bisa Buat Inter Milan Raup Dana Rp 1,68 Triliun - Bolasport.com

Giampaolo kemudian menuai banyak kritik dari para penggemar dan pakar. Dia dikritik soal pemilihan pemain dan kurangnya pendekatan taktis yang jelas.
Bahkan,La Gazzetta dello Sportmenyatakan keputusan untuk menurunkan Lucas Biglia dan bukannya Ismael Bennacer dalam derbi melawan Inter sudah mengecewakan petinggi Milan.
MenurutSky Italia, saat ini hanya ada dua pemainAC Milanyang tak tergantikan di starting XI Giampaolo. Mereka adalah Gianluigi Donnarumma dan Alessio Romagnoli.

Baca Juga:  Juara Dunia, Ahsan/Hendra Beri Dukungan ke Ganda Putra Malaysia - Indosport

Berita video jadwal Serie A 2019-2020 pekan ke-5. Inter Milan ditantang Lazio, Juventus bertandang ke markas Brescia.

- Advertisement -

Kalah Pengalaman

Sebelumnya, Giampaolo mengakui kekalahan timnya pada pada laga Derby della Madonnina itu. Dia mengatakan AC Milan hanya kalah pengalaman dari Inter.
“Pemain terlalu banyak ragu di awal laga, dan seiring berjalannya pertandingan, Inter Milan tunjukkan pengalaman mereka,” ujar Giampaolo seperti dikutip Football Italia.

Baca Juga:  Menang Atas PS Tira di Liga 1, 5 Pemain PSM yang Dapat Pujian Khusus Darije Kalezic, Ini Alasannya? - Tribun Timur

Menggelikan

Kritik keras justru disampaikan politisi Italia, Matteo Salvini. Mantan Wakil Perdana Menteri Italia itu, mengkritik sejumlah pemain AC Milan.
“Saya justru memuji semua penggemar AC Milan, karena selama bertahun-tahun mereka adalah satu-satunya yang layak diselamatkan, karena tim ini menggelikan!” ungkap Salvini.
Sumber asli: La Gazzetta dello Sport
Disadur dari: Bola.acquire (Penulis: Achmad Yani Yustiawan/Editor: Defri Saefullah/Published: 25/9/2019)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close