Olahraga

2 Alasan Alexis Sanchez tak Kunjung Pindah ke Inter Milan – Bola.net


Alexis Sanchez usai cetak gol untuk Chile di Copa The usa 2019. © AP Photograph

- Advertisement -

Bola.salvage –Sejak dua pekan terakhirAlexis Sanchezdisebut akan segera pindah dariManchester UnitedkeInter Milan. Namun, hingga kini kedua klub belum juga mencapai kata sepakat.

Meskipun manajer Ole Gunnar Solskjaer menyebut Alexis Sanchez sebagai pemain hebat, dia sepertinya tidak punya tempat di tim utama. Pemain 30 tahun sulit bermain dengan pemain depan lain.

Sementara, kubu Inter Milan tidak diragukan lagi sangat tertarik dengan profil Alexis Sanchez. Dia bisa menjadi pelengkap lini depan Inter Milan menyusul kedatangan Romelu Lukaku.

- Advertisement -

Beberapa kali United dan Inter disebut telah sepakat untuk switch Alexis Sanchez. Namun, masih ada dua ganjalan dalam proses switch pemain asal Chile. Apa itu?Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Baca Juga:  Alasan Johann Zarco Pilih Tiga Balapan Bersama Honda Dibanding Jadi Test Rider Yamaha - GridOto.com

2 Alasan Alexis Sanchez Belum Pindah ke Inter

Dikutip dariSportsmole, paling tidak ada dua alasan yang membuat switch Alexis Sanchez ke Inter Milan belum juga terwujud. Kedua alasan tersebut terkait dengan beban finansial yang harus ditanggung.

Pertama, Manchester United ingin kesepakatan pembelian permanen dengan harga 20 juta pounds.

Jadi, United bersedia melepas Alexis Sanchez dengan station pinjaman pada musim 2019/2020 ini. Akan tetapi, pada akhir masa peminjaman, Inter Milan harus membeli Sanchez secara permanen dengan harga 20 juta euro.

Baca Juga:  5 Alasan Chelsea Akan Tumbangkan Brighton Akhir Pekan Ini - detikSport

Klausul itu belum disepakati oleh pihak Inter.

Kedua, kali ini terkait dengan beban gaji Alexis Sanchez. Inter Milan disebut hanya bersedia membayar 150 ribu pounds per pekan untuk gaji Sanchez. Itu artinya, United harus membayar 350 ribu pounds per pekan pada Sanchez.

United meminta Inter Milan untuk membayar lebih. Sebab, mereka yang akan memakai jasa eks pemain Barcelona tersebut pada musim 2019/2020.

2 dari 2

Alexis Sanchez Dibutuhkan Inter Milan

Situasi yang terjadi di Inter Milan dan Manchester United sangat berbeda terkait Alexis Sanchez. Jika United tidak lagi butuh jasanya, maka Inter Milan sangat menginginkan pemain 30 tahun tersebut.

Baca Juga:  Alasan Kenapa Sebaiknya Kamu Beli HP Android Xiaomi Resmi! – smeaker - Smeaker.com

Inter Milan baru saja melepas Ivan Perisic ke Bayern Munchen. Dengan begitu, mereka butuh tambahan amunisi di lini depan. Pelatih Antonio Conte meminta klub untuk mengejar jasa Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez sendiri belum memainkan satu laga pun untuk Manchester United, baik di sesi pramusim maupun di Premier League. Eks kapten Arsenal itu baru sembuh dari cedera hamstring yang didapatkan pada ajang Copa The usa 2019 lalu.

Sumber: Sportsmole

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close