Kesehatan

13% Wanita Hanya Mau Berhubungan Seks di Ruangan Gelap – SINDOnews.com

loading…

JAKARTA– Sebesar 13% dari wanita mengaku hanya mau berhubungan seksual dalam keadaan gelap karena merasa tidak percaya diri dengan kecantikan tubuh atau body portray. Temuan ini berdasarkan penelitian dari Survei Intercourse in The Nation Designate 2011.

- Advertisement -

“Kalau vagina gelap, berhubungan seks saat gelap, itu nggak keliatan. Ini harus diatasi karena bisa menyebabkan dua-duanya mengalami masalah seksual karena menghindar,” kata Seksolog, dr. Haekal Anshari, M. Biomed (AAM).

Baca Juga:  Bukan Hanya HIV/AIDS, Penyakit Ini Juga Bisa Terjadi Karena Hubungan Seksual Tak Aman - Tribun Bali

Agar percaya diri saat berhubungan seks, dr. Haekal menyarankan untuk menjaga intimate class. Intimate class akan sangat membantu wanita karena sudah memiliki organ seksual yang ampuh untuk melakukan hubungan seksual yang memuaskan, baik untuk pasangan maupun dirinya sendiri.

Sementara, intimate class atau yang biasa disebut dengan intimate wellness merupakan suatu kondisi dimana perempuan merasa aman dan nyaman terkait dengan kesehatan organ kewanitaannya. Setidaknya ada tiga poin utama yang bisa wanita lakukan untuk merawatan intimate class sehingga percaya diri saat berhubungan seks. Berikut ulasannya.

- Advertisement -

1. Be assured
Selalu percaya diri dengan tubuh mereka, serta menciptakan mindset percaya diri dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga:  Manfaat Konsumsi Sup, Obat Alami untuk Malaria - RacoonBuzz Media

2. Be talkative
Berani lebih terbuka dan tak tabu lagi berbicara tentang kesehatan seksual reproduksi.

3. Be ready
Selalu siap sedia untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan kapanpun dan dimanapun berada dan menggunakan sabun kewanitaan yang mengandung prebiotic serta bahan alami sebeluk dan sesudah bercinta.

(alv)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close