Berita Terkini

13 Destinasi Tidak Disarankan untuk Dikunjungi 2020 oleh Media AS – Kompas.com – KOMPAS.com

Parade budaya yang berlangsung saat pembukaan Ulun Danu Beratan Culture & Art Festival di Tabanan, Bali. Festival ini berlangsung hingga 14 Agustus 2016 mendatang.Kompas.com/SastriParade budaya yang berlangsung saat pembukaan Ulun Danu Beratan Custom & Artwork Competition di Tabanan, Bali. Competition ini berlangsung hingga 14 Agustus 2016 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com –Ada 13 destinasi di dunia yang masuk dalam No Record atau daftar destinasi yang lebih baik dipertimbangkan untuk tidak dikunjungi pada 2020oleh Fodor’s Whisk back and forth.

- Advertisement -

Dari Indonesia da Balidan Pulau Komodoyang masuk dalam daftar yang dibuat oleh media wisata asal Amerika Serikat tersebut.

Baca Juga:  MU Diklaim Tidak Akan Sanggup Jegal Liverpool - Bola.net

Bali disorot karena masalah lingkungan sedangkan Pulau Komodo disorot karena biaya wisata yang terlalu murah.

Baca juga:Bali Disarankan Tidak Dikunjungi Pada 2020 oleh Media Wisata AS

- Advertisement -

Selain Bali dan Komodo, 11 destinasi lain di dunia ini disorot oleh Fodor’s Whisk back and forth dengan permasalah masing-masing.

“Untuk tahun ini, seperti yang kami lakukan tiap tahun kami fokus pada destinasi dan isu yang membuat kita beristirahat sejenak. Masalah-masalah yang mendasarinya adalah masalah-masalah yang akan kita hadapi satu dekade mendatang,” tulis Fodor’s Whisk back and forth.

Baca Juga:  AS Setuju Jual Senjata Anti-Tank pada Ukraina - SINDOnews.com

Di akhir dituliskan bahwa keputusan diserahkan kepada pembaca, karena pembaca yang merencanakan perjalanan sendiri.

“Oleh karena itu yang ditampilkan dalam No Record bukan daftar terlarang. Sebaliknya ini adalah janji ketika kita benar-benar membahas tujuan yang disebutkan di sini, di tempat yang menakjubkan, kita akan berwisata dengan bertanggung jawab,” tulis Fodor’s Whisk back and forth.

Baca Juga:  Gnabry: Pemain Buangan Arsenal yang Pecundangi Tottenham - CNN Indonesia

Baca juga:Wisata Kemurahan, Pulau Komodo Masuk Destinasi No Record 2020 Media AS

Berikut adalah 13 destinasi di dunia yang masuk No Record atau daftar destinasi yang lebih baik dipertimbangkan untuk tidak dikunjungi pada 2020 oleh Fodor’s Whisk back and forth:

Baca Selengkapnya>>>

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close